Liga 1 Indonesia

Begini Reaksi Djajang Nurdjaman Setelah Persebaya Catat Kemenangan Perdana

Tim berjulukan Bajul Ijo ini menaklukkan Persela Lamongan pada pekan keenam, Senin (1/7/2019). Hasil tersebut tentu saja disambut dengan sangat

Begini Reaksi Djajang Nurdjaman Setelah Persebaya Catat Kemenangan Perdana
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat Pekan ke 6 Liga 1 2019 Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/7/2019) sore. 

Begini Reaksi Djajang Nurdjaman Setelah Persebaya Catat Kemenangan Perdana

TRIBUN-BALI.COM - Persebaya Surabaya menghapus dahaga kemenangan dalam laga kandang Liga 1 2019.

Tim berjulukan Bajul Ijo ini menaklukkan Persela Lamongan pada pekan keenam, Senin (1/7/2019). Hasil tersebut tentu saja disambut dengan sangat antusias oleh sang pelatih, Djadjang Nurdjaman.

Pasalnya, ini kemenangan perdana Persebaya di hadapan suporternya. Persebaya menang 3-2 atas Persela Lamongan dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Meski selalu tertinggal, Persebaya akhirnya keluar sebagai pemenang.

Persela sempat unggul lewat gol Lukcy Wahyu dan Alex Gonchalves. Namun, gol-gol yang dicetak oleh Oktafianus Fernando, Irfan Jaya dan Amido Balde membawa Bajul Ijo mendapat tiga poin.

"Kami syukuri kemenangan ini. Kami bisa mendapatkan tiga poin pertama untuk Persebaya di kandang pada musim ini," ujar Djanur, sapaan karib Djadjang Nurdjaman, seusai pertandingan.

Baca: Tak Dicurigai, Intel Polisi ini Telah 3 Hari Pantau Rumah Terduga Teroris, Ajak Warga Mancing

Baca: Diputusin Pasangan Gay di Dalung, Pria ini Bobol Kamar Canavacciulo Curi Obat HIV/AIDS Rp 75 Juta

"Saya berikan apresiasi kepada kerja para pemain di lapangan walaupun kemenangan ini tidak dibarengi dengan performa yang apik," sambung pelatih asal Majalengka tersebut.

Djanur menilai performa anak asuhnya belum konsisten. Dia kemudian membandingkan aksi Osvaldo Haay dan kawan-kawan dengan laga melawan Madura United pada ajang Piala Indonesia.

Djanur merasa ada perbedaan performa anak asuhnya. "Jujur ada fluktuasi penampilan dibandingkan lawan Madura United. Tapi patut disyukuri utuk menatap pertandingan ke depan lebih baik lagi," tandas mantan pelatih Persib Bandung.

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 1 Juli 2019, Virgo Sangat Kreatif, Aquarius Jadi Pusat Perhatian

Baca: Marc Marquez Mengaku Sengaja Mengalah di MotoGP Belanda, Apa Benar Demikian?

Raihan tiga poin ini membuat Persebaya naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka mengoleksi delapan poin dari lima laga yang sudah dilakoni.

Persebaya kalah selisih gol dari Kalteng Putra yang ada di peringkat kelima. Namun mereka terpaut delapan angka dari Bali United yang memimpin klasemen sementara kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Tanah Air ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Respons Djanur Setelah Persebaya Raih Kemenangan Perdana di Kandang

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved