Tahanan dan Personel Polresta Denpasar Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Rutan

Polresta Denpasar menggelar syukuran HUT Bhayangkara di Rumah Tahanan (Rutan) Polresta Denpasar

Tahanan dan Personel Polresta Denpasar Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Rutan
Polresta Denpasar  
Polresta Denpasar syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Rutan Polresta Denpasar, Senin (1/7/2019) pukul 10.00 Wita. Tahanan dan Personel Polresta Denpasar Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Rutan 

Tahanan dan Personel Polresta Denpasar Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 di Rutan

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tepat pada hari ini, Senin (1/7/2019), menjadi hari bahagia untuk Bhayangkara, hal itu karena hari ini merupakan HUT Bhayangkara ke-73.

Polresta Denpasar dalam hal ini, menggelar syukuran HUT Bhayangkara di Rumah Tahanan (Rutan) Polresta Denpasar.

Sekitar pukul 10.00 Wita, jajaran Polresta Denpasar yang dipimpin Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono mengadakan syukuran bersama para tahanan.

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polresta Denpasar melaksanakan giat syukuran bersama dengan para tahanan yang berada di Rutan Polresta Denpasar," ujarnya AKBP Benny Pramono.

Baca: Kapolresta Denpasar Pastikan Akan Borgol Kaki dan Tangan Bagi Orang yang Berani Lakukan ini

Baca: Gerhana Matahari Total Akan Terjadi Besok, Bisakah Dilihat dari Indonesia?

Lebih lanjut Wakapolresta Denpasar yang belum lama menjabat ini menambahkan, syukuran ini diikuti 87 orang tahanan yang ada di Rutan Polresta Denpasar.

Syukuran yang dilaksanakan di Rutan Polresta Denpasar, dihadiri AKBP Benny Pramono didampingi Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) IPTU Ketut Suantara, Kasi Propam IPTU I Gede Budiarta dan anggota Tahti lainnya.

"Di acara ini kami bagikan sejarah tentang berdirinya Polresta ini, serta tugas Polri yakni sebagai penegak hukum dan sebagai pelayan masyarakat," lanjut AKBP Benny Pramono.

Baca: Kunjungan Wisman ke Bali Mei 2019 Turun 8,08 Persen

Baca: Berawal Dari Ancaman, Kepala Sekolah & Security di Jimbaran Dikeroyok Massa, Ini Kronologinya

"Kalau pada saat tugas dalam menjadi pelayan bagi masyarakat polisi harus dimanis dalam pelayanan kepada masyarakat. Ada istilah benci tapi rindu, keberadaan kami disini adalah karena tugas, janganlah membenci kami polisi karena kami disini semua karena tugas untuk menegakkan hukum," tambahnya.

Sementara itu, Wakapolresta Denpasar meminta kepada rekan-rekan yang mengikuti kegiatan tersebut untuk sama-sama memanjatkan doa.

Agar kedepannya Polresta Denpasar bisa lebih maju, humanis dalam melaksanakan tugas penegakan hukum.

Selain itu, acara ini juga dikemas dengan membacakan puisi dari para tahanan, pemotongan tumpeng dan makan bersama-sama.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved