Bali United

Tandang di Badak Lampung FC, Ini Catatan Fantastis Bali United Menang Tiga Gol Tanpa Balas

Bali United meraih kemenangan telak 3-0 atas Perseru Badak Lampung dalam duel kedua tim pada laga pekan keenam Liga 1 2019.

Tandang di Badak Lampung FC, Ini Catatan Fantastis Bali United Menang Tiga Gol Tanpa Balas
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
MENANG BALI-KU! - Perjuangan Bali United bawa pulang 3 poin dari Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung pada Minggu (30/6/2019). Lagi-lagi, Bali United mempersembahkan kemenangan di untuk Semeton Dewata. Bali United berhasil menang telak dan pesta gol ke gawang Barito Putera dengan skor akhir 0-3. Gol Serdadu Tridatu masing-masing dicetak oleh I. Spasojevic (33), Willian (67) dan Platje M (68). Dengan hasil ini, Bali United semakin kokoh bertengger di puncak Klasemen Liga 1 2019. 

TRIBUN-BALI.COM, BANDAR LAMPUNG - Bali United meraih kemenangan telak 3-0 atas Perseru Badak Lampung FC dalam duel kedua tim pada laga pekan keenam Liga 1 2019.

Laga Bali United kontra Perseru Badak Lampung digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (30/6).

Ketiga gol Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic (33'), Willian Pacheco (66'), dan Melvin Platje (68')

Di laga ini, Perseru Badak Lampung harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-16 setelah Miftah Anwar diusir wasit.

Sejak awal laga, Bali United lebih dominan dalam penyerangan meski Badak Lampung juga beberapa kali mencuri kesempatan untuk menciptakan peluang.

Laga dibuka oleh serangan dari Bali United melalui sisi kanan lapangan. Disusul kemudian oleh serangan balasan Badak Lampung berupa umpan silang Jefri Kurniawan, yang mampu diantisipasi Willian Pacheco.

Selanjutnya, secara beruntun Melvin Platje mencatatkan peluang untuk Bali United.

Pada menit keenam, Platje melancarkan tusukan ke lini pertahanan Badak Lampung melalui kerja sama dengan Stefano Lilipaly yang berujung tendangan gawang.

Empat menit berselang pun Platje melepas umpan matang ke lini tengah. Namun usahanya masih gagal berkat Syahrul Mustofa yang dengan sigap memblok bola.

Saat laga memasuki menit ke-15, Badak Lampung yang harus bekerja ekstrakeras untuk menghalau rentetan serangan Bali United justru mendapat kerugian besar. Miftah Anwar kartu merah dan harus keluar lapangan.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved