Dukung Sport Tourism di Bali, IISB Gelar Zumba Party Skala Internasional

Dalam rangka mendukung sport tourism, IISB akan menggelar Zumba Party berskala internasional pada Minggu (7/7/2019)

Dukung Sport Tourism di Bali, IISB Gelar Zumba Party Skala Internasional
Tribun Bali/Meika Pestaria
Konferensi pers kegiatan Zumba Party yang digelar oleh Ikatan Instruktur Senam Provinsi Bali (IISB) bekerja sama dengan Swiss-Belhotel Rain Forest Kuta, Selasa (2/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali/ Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bagi Anda penggemar olahraga Zumba, jangan lewatkan zumba party yang digelar oleh Ikatan Instruktur Senam Provinsi Bali (IISB) bekerja sama dengan Swiss-Belhotel Rain Forest Kuta pada Minggu (7/7/2019).

"Dalam rangka mendukung sport tourism, kami dari IISB akan menggelar Zumba Party berskala internasional. Zumba sekarang lagi in (terkenal) ya. Jadi dengan event ini  kami ingin merangkul wisatawan mancanegara maupun domestik. Selain berwisata, wisatawan juga bisa berolahraga," kata Ketua Umun Instruktur Senam Provinsi Bali (IISB) Lia, saat konferensi pers di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Selasa (2/7/2019).

Zumba party ini akan dimulai pukul 14.00 WITA dan diawali dengan workshop.

Dilanjutkan dengan party pukul 17.00 WITA. Peserta akan melakukan senam Zumba yang langsung akan dipandu oleh ZES (Zumba Education Specialist) dari Filipina, Prince Paltuob.

Zumba party yang mengangkat tema Rock n Roll ini akan diikuti oleh 500 orang dari seluruh Indonesia dan beberapa negara.

"Dari seluruh Indonesia datang, karena setiap provinsi di Indonesia peminat Zumbanya sangat banyak. Dari negara luar ada Kolombia, Jerman, dan beberapa negara lainnya yang sudah konfirmasi akan datang," tambah Lia.

Konferensi pers ini juga turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. Selly Dharmawijaya Mantra, Executive Assistant Manager Swiss-Belhotel Rainforest Kuta Saipul Rohman, Zumba Community Indonesia Meina dan  Ketua Panitia Zumba Party Sri Hansen. (*)

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved