Kasus Penganiayaan Kepala Sekolah Harapan Bunda Jimbaran, Polisi Tetapkan 3 Orang Ini Jadi Tersangka

Polresta Denpasar menetapkan tiga tersangka dalam kasus kekerasan di Sekolah Harapan Bunda, Jalan Uluwatu I Gang Cempaka Nomor 3, Jimbaran

Kasus Penganiayaan Kepala Sekolah Harapan Bunda Jimbaran, Polisi Tetapkan 3 Orang Ini Jadi Tersangka
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Polisi menghadirkan tiga tersangka pelaku tindak kekerasan di Sekolah Harapan Bunda saat rilis pers di Mapolresta Denpasar, Senin (17/7/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR -- Polresta Denpasar  menetapkan tiga tersangka dalam kasus kekerasan di Sekolah Harapan Bunda, Jalan Uluwatu I  Gang Cempaka Nomor 3, Jimbaran 25 Juni 2019 lalu.

Ketiga tersangka yakni I Wayan Wirthana alias Kelewang (47), I Kadek Murdika alias Cuplis (30) dan I Ketut Suryantha alias Lembok (38). 

Mereka menganiaya Kepala Sekolah Harapan Bunda, Jeanne Selvya Damorita Rotes (52) dan dua orang lainnya, Benjamin Pesireron dan Jeremis Lukas Molina.

Penetapan tersangka diungkapkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi  Setiawan  saat  rilis pers di Mapolresta Denpasar, Senin (1/7).

Kapolresta didampingi Kanit Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Artha Ariawan dan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza.

"Barang bukti yang kita amankan ada pecahan barang botol, dua batang kayu balok, tiga buah kursi dan pakaian para tersangka," kata Ruddi. Kapolresta menceritakan kembali kronologi kejadian tersebut.

Jeanne Selvya Damorita Rotes (52) yang juga pemilik yayasan Harapan Bunda, terima telepon dari petugas sekuriti sekolah, Paulus Seran pada Selasa (25/6) sekira pukul 17.31 wita.

Paulus mengatakan kepada Jeanne ada empat orang laki-laki yang datangi sekolah. Mereka berada di luar pagar sekolah, seorang di antaranya mengancam satpam.

Menerima laporan itu, Jeanne tinggalkan rumah menuju sekolah untuk menemui Paulus Seran. Namun, dia tidak menemukan adanya keributan di sana.

Tak berselang lama petugas Satpol PP datang ke lokasi untuk mengecek keributan yang terjadi.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved