Dxplore Wadahi Kreativitas Milenial di Denpasar, Gelar Berbagai Ajang Pengembangan Bakat

Sejak didirikan pada tanggal 2 Oktober 2004 lalu, Dxplore menjadi wadah untuk anak-anak hingga dewasa dalam mengembangkan bakat

Dxplore Wadahi Kreativitas Milenial di Denpasar, Gelar Berbagai Ajang Pengembangan Bakat
Dxplore
Kegiatan yang telah digelar Dxplore di beberapa mal di Kota Denpasar, Bali. Dxplore Wadahi Kreativitas Milenial di Denpasar, Gelar Berbagai Ajang Pengembangan Bakat 

Dxplore Wadahi Kreativitas Milenial di Denpasar, Gelar Berbagai Ajang Pengembangan Bakat

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seringkali kreativitas yang dimiliki oleh anak muda atau anak milenial jarang terekspos khalayak ramai.

Hal ini dikarenakan masih kurangnya wadah yang bisa menampung dan membantu mengembangkan bakat dan minat anak muda tersebut.

Hal inilah yang membuat owner Dxplore Management dan Event Organizer, Listya Cayadi mendirikan Dxplore.

Sejak didirikan pada tanggal 2 Oktober 2004 lalu, Dxplore menjadi wadah untuk anak-anak hingga dewasa dalam mengembangkan bakat, rasa percaya diri serta sportivitasnya.

Memiliki kelas dance dan modeling, Dxplore juga sering kali mengadakan berbagai acara untuk men-support anak muda di Kota Denpasar menampilkan bakatnya.

Baca: 19 Tahun Beroperasi, Lion Air Telah Terbangkan 600 Juta Penumpang & Catatkan OTP 85,80 Persen

Baca: Tim Sepak Bola Denpasar Akan Try Out ke Surabaya, Persiapan Porprov Bali 2019

"Sampai saat ini Dxplore telah mengadakan lebih dari 50 acara dan setiap bulannya Dxplore mengadakan acara di beberapa mal atau tempat lainnya," ucap Listya Cayadi.

Beberapa acara yang pernah diselenggarakan Dxplore seperti lomba fashion show, mewarnai, bayi merangkak, peragaan busana untuk desainer muda, sampai dengan lomba fashion untuk kucing dan anjing.

Selain itu Dxplore juga sering mengadakan kegiatan yang melibatkan keluarga, seperti lomba menghias kue, cooking class pizza, sushi dan yang lainnya.

"Saya sebagai pengurus dan pemilik Dxplore sangat mengharapkan kemajuan tumbuh kembang anak hingga remaja di zaman milenial ini, karena makin banyak anak-anak usia dini hingga remaja mempunyai bakat yang sangat luar biasa dan rasa percaya diri yang tinggi," ungkapnya pada Rabu (3/7/2019) di Denpasar, Bali.

Baca: TPA Linggasana dan Ababi Overload, DLH Karangasem Usulkan Pengadaan Incinerator

Baca: Ombak Pantai Kuta Naik Hingga Daratan, Balawista Badung Pasang Rambu Peringatan Bahaya

Salah satu perwakilan orangtua yang mengikuti kegiatan Dxplore adalah Ida Ayu Rai Laksmi.

Menurutnya, setiap event yang diadakan oleh Dxplore selalu menarik dan bervariasi serta penuh dengan ide-ide cemerlang.

"Mengikuti kegiatan- kegiatan yang diadakan Dxplore sangat menarik perhatian anak kami, menumbuhkan kreativitas, bakat, juga motivasi untuk maju dan mengembangkan kepribadian yang mandiri. Kami sebagai orangtua sangat mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi ajang positif dan sportivitas bagi anak-anak kami," ucap Ida Ayu Rai Laksmi.

Menurut Listya Cayadi, Dxplore telah menyiapkan berbagai event yang siap dilaksanakan untuk menunjang dan mengembangkan bakat anak muda di Kota Denpasar, Bali.

Seperti competetion model look, plus size, dan berbagai lomba lainnya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved