Kasus 'Ikan Asin' Yang Menjerat Galih Ginanjar Makin Panas, Hotman Paris Sebut Ada Yang Tersudut

Sama-sama dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq, kini Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari dan Rey Utami-Pablo Benua justru terlibat saling tuding.

Kasus 'Ikan Asin' Yang Menjerat Galih Ginanjar Makin Panas, Hotman Paris Sebut Ada Yang Tersudut
Kolase dari Grid.ID/Rangga Gani Satrio, Instagram.com/@hotmanparisofficial, dan Instagram.com/@reyutami via TribunStyle
Hotman Paris, pengacara Fairuz A Rafiq, akhirnya komentari pihak Galih Ginanjar dan Rey Utami yang mulai kalang kabut hingga saling menyalahkan. 

TRIBUN-BALI.COM- Semakin heboh, skandal bau ikan asin kini justru memicu perang dingin antara pihak Galih Ginanjar VS Rey Utami.

Sama-sama dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq, kini Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari dan Rey Utami-Pablo Benua justru terlibat saling tuding.

Kedua pihak saling melempar kesalahan, bahkan sampai cuci tangan terhadap kasus yang melibatkan mantan suami istri Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq.

Dalam fenomena saling tuding antara pihak Galih Ginanjar dan Rey Utami ini, pihak Fairuz A Rafiq nampaknya ogah mengomentari dan memilih menunggu proses hukum berlanjut.

Namun pagi ini (4/7/2019), akhirnya pengacara Fairuz A Rafiq, Hotman Paris, mulai angkat bicara mengomentari perang dingin yang terjadi di antara pihak terlapor.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Hotman Paris mengomentari soal pihak Galih Ginanjar dan Rey Utami yang mulai kalang kabut.

Tampak santai didampingi sang Asisten, Hotman Paris pun menyampaikan komentarnya atas perang dingin yang terjadi.

"Semakin seru, semakin heboh.

"Sesudah makin kesudut, maka sudah mulai berkelit-kelit!" ucap Hotman Paris.

Pengacara kondang tersebut menyoroti pihak terlapor yang mulai mencari-cari alasan dan berusaha cuci tangan atas kasus skandal bau ikan asin.

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved