Kerja Sambil Nongkrong? Coba Mampir ke Kreneng Creative Hub Denpasar

Kreneng Creative Hub atau yang biasa disebut KCH ini menghadirkan suasana yang nyaman dan cocok digunakan untuk bekerja sekaligus nongkrong

Kerja Sambil Nongkrong? Coba Mampir ke Kreneng Creative Hub Denpasar
Kreneng Creative Hub
Suasana di KCH, Jalan Kamboja No 15 Denpasar, Bali, Kamis (4/7/2019). Kerja Sambil Nongkrong? Coba Mampir ke Kreneng Creative Hub Denpasar 

Kerja Sambil Nongkrong? Coba Mampir ke Kreneng Creative Hub Denpasar

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kini di Jalan Kamboja No 15 Denpasar, Bali, hadir coworking space sekaligus tempat makan dan nongkrong yang berada dalam satu lokasi.

Kreneng Creative Hub atau yang biasa disebut KCH ini menghadirkan suasana yang nyaman dan cocok digunakan untuk bekerja sekaligus nongkrong, atau sekadar menghabiskan waktu untuk ngobrol dan berkumpul bersama rekan kerja, sahabat dan juga keluarga.

Buka mulai pukul 10.00 Wita sampai dengan 22.00 Wita, KCH sering kali dikunjungi anak muda sampai dengan pegawai kantoran.

Baca: TRIBUN WIKI - Daftar Menu dan Harga Ayam Goreng Nelongso di Bali

Baca: SMPN 3 Tembuku Bangli Hanya Dapat 74 Siswa Baru, 120 Siswa Lainnya Justru Daftar di Luar Zonasi

Salah satu pengunjung yang Tribun Bali temui di KCH pada Kamis (4/7/2019) adalah Yusmiari, perempuan muda yang saat ini bekerja sebagai karyawan kantor swasta ini mengaku sering datang ke KCH untuk sekadar mengerjakan tugas kantor dan berkumpul bersama teman-temannya.

"Kreneng Creative Hub cenderung memiliki suasana yang lebih tenang, tempatnya dibuat dengan desain yang cozy alias nyaman, sehingga betah mengobrol berlama-lama dengan teman. Kreneng Creative Hub juga menyediakan Wi-Fi sehingga bisa mengerjakan tugas dan harga menu yang ditawarkan juga cukup ekonomis," sebutnya.

Baca: Jadi Pj Ketua Apkasi, Bupati Anas Pacu Kapasitas Daerah untuk Pelayanan Publik hingga Tingkatkan SDM

Baca: Viral Nenek 59 Tahun Hendak Nikahi Remaja 19 Tahun, Ibu Mertua Tak Restui Dia Lebih Tua Dari Saya

Selain menghadirkan fasilitas Wi-Fi, di KCH ini Tribunners juga disuguhkan berbagai menu makanan di tujuh stan makanan dan minuman.

Mulai dari Aji~nom, Lais Manis Rujak dan Tipat Lezat, Nyanai Kuy, serta berbagai stan makanan dan minuman lainnya.

Kuliner yang dihadirkan pun beragam mulai dari masakan Bali, Italia sampai dengan berbagai menu khas Jepang seperti sushi dan ramen.

Harga yang ditawarkan terbilang murah meriah, namun tetap lezat dan mengenyangkan. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved