Bali United

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Komentari Perubahan Jadwal Bali United

Empat laga, yang dimulai dari pekan 7 ini, hanya memiliki jeda waktu istirahat empat hari antara setiap laga. Juli neraka bagi Serdadu Tridatu.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Komentari Perubahan Jadwal Bali United
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Liburan tiga hari telah usai. Semua pemain Bali United kembali berkumpul dan berlatih di Lapangan Gelora Samudra Kuta, Kamis (4/7/2019) sore tepat pukul 16.15 Wita. 

Latihan di awal Juli 2019 ini dimulai untuk menghadapi laga padat lanjutan Liga I Indonesia 2019 di bulan Juli.

Terlebih jadwal yang akan dihadapi Bali United merugikan Laskar Serdadu Tridatu. 

Baca: Fahmi Al-Ayyubi Nikmati Liburan di Kampung Halaman, Tetap Jaga Kondisi Fisik

Baca: Polres Badung Siap Amankan Festival Budaya Pertanian

Baca: Teco Kasi Bocoran Strategi Bali United Harus Raih 7 Poin Tiap Tiga Laga Tandang

Baca: Stefano Cugurra Ungkap Target Bali United Tiap Laga, Minimal Papan Atas Klasmen Akhir Liga

Empat laga, yang dimulai dari pekan 7 ini, hanya memiliki jeda waktu istirahat empat hari antara setiap laga. Juli neraka bagi Serdadu Tridatu. 

Ini yang membuat pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengecam penjadwalan Liga I Indonesia 2019 oleh PSSI dan PT LIB selaku operator Liga. 

Berdasarkan jadwal yang diterima Tribun Bali dari manajemen BU, Pekan 7 Barito Putera VS Bali United Minggu (14/7/2019), pekan 8 Persela Lamongan vs Ball United Kamis (18/7/2019), pekan 9 Bali United vs PSS Sleman Senin (22/7/2019), dan pekan 10 Persib Bandung vs Bali United Jumat (26/7/2019). 

Setelah empat laga beruntun ini, Bali United telah ditunggu dua klub raksasa Liga I Indonesia saat laga away. Yakni Kontra PSM Makassar Jumat (2/8/2019) dan kontra Semen Padang FC Kamis (8/8/2019).

Coach Teco menegaskan tidak sepakat dengan perubahan jadwal yang dilakukan PT LIB selaku operator Liga. 

"Saya pikir lebih bagus kami bermain seperti jadwal sebelumnya tanggal 9 Juli 2019 lawan Barito Putera. Lebih bagus agar tidak terlalu menunggu lama untuk main lagi di laga berikut," jelas Coach Teco. 

Menurut Eks pelatih Persija Jakarta ini,  setelah berubah ke tanggal 14 Juli 2019, tentu akan berdampak pada semua jadwal bertanding selanjutnya. 

"Lawan PSS Sleman pasti langsung dekat jadwalnya (berubah) saat bermain di Bali. Perubahan ini bagi Bali United tidak bagus. Saya tidak tahu tim lain, tapi bagi kami Bali United ini tidak bagus," tegas Coach Teco. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved