Polres Karangasem dan Kodim 1623 Jalan Santai Bersama

Kegiatan ini sebagai jalinan silaturahmi antara jajaran Polres Karangasem dan Dandim 1623 Karangasem agar selalu kompak.

Polres Karangasem dan Kodim 1623 Jalan Santai Bersama
Istimewa/Humas Polres Karangasem
Kapolres Karangasem I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom SIK MAP dan Dandim 1623 Letkol Infantri Bima Santosa bersama jajaran Polres dan Kodim senam bersama di Makodim 1623 Jalan Sudirman Karangasem, Bali, Kamis (4/7/2019). 

Polres Karangasem dan Kodim 1623 Jalan Santai Bersama

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Kapolres Karangasem bersama jajarannya dan Dandim 1623 Karangasem bersama jajaranya mengadakan acara jalan santai di mako Dandim 1623 Jalan Sudirman Karangasem, Bali, Kamis (4/7/2019).

Acara tersebut digelar dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019.

Kapolres Karangasem I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom SIK MAP bersama Dandim 1623 Letkol Infantri Bima Santosa yang memimpin dan membuka acara jalan santai tersebut.

Kapolres Karangasem I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom menjelaskan, jalan santai tersebut, menempuh jalur sekitaran kota Karangasem yang diikuti oleh anggota jajaran Polres Karangasem dan Polsek jajarannya serta anggota Dandim 1623 serta anggota Koramil Karangasem serta para ibu-ibu Bhayangkari dan Ibu Persit Kartika Chandrakirana cabang Karangasem dengan jumlah peserta sekitar 350 peserta.

"Adapun kegiatan acara jalan santai tersebut dilanjutkan dengan acara senam bersama, permainan, pertandingan bola voli dan pingpong yang pesertanya campuran antara anggota Polres Karangasem dan Anggota Dandim 1623 Karangasem. Setelah acara pertandingan usai juga dilaksanakan pembagian hadiah hasil dari pertandingan dan pengundian doorprize sebagai hiburan kepada para peserta yang antusias mengikuti acara jalan santai tersebut," ujarnya.

"Kegiatan ini sebagai jalinan silaturahmi antara jajaran Polres Karangasem dan Dandim 1623 Karangasem agar selalu kompak dan bersinergi dalam menjaga perdamaian NKRI wilayah Karangasem yang juga dilaksanakan pada peringatan HUT Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019 ini," tambahnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved