Suparman Ditemukan Meninggal di Kamar Kost, Polisi Duga Ini Penyebabnya

Warga Jalan Bulakan Sari Mumbul Benoa Kuta Selatan geger ditemukan orang meninggal dunia di kamar kost

Suparman Ditemukan Meninggal di Kamar Kost, Polisi Duga Ini Penyebabnya
Kompas.com
Ilustrasi - Suparman Ditemukan Meninggal di Kamar Kost, Polisi Duga Ini Penyebabnya 

Suparman Ditemukan Meninggal di Kamar Kost, Polisi Duga Ini Penyebabnya

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Warga Jalan Bulakan Sari Mumbul Benoa Kuta Selatan geger ditemukan orang meninggal dunia di kamar kost, Rabu (3/7/2019).

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Wayan Karnada dikonfirmasi tribun-bali.com membenarkan perihal penemuan orang meninggal dunia tersebut.

“Benar ada orang ditemukan dalam keadaan meninggal di Jalan Bulakan Sari Gg Sandat Mumbul Benoa Kuta Selatan. Ditemukan Rabu kemarin sore sekira 18.30 Wita,” jelasIptu I Wayan Karnada, Kamis (4/7/2019).

Ia menambahkan, identitas korban yakni Suparman asal Banyuwangi umur 59 tahun alamat asal sesuai KTP yakni Desa Balung, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Baca: Rasyid Rajasa Mimpi Didatangi Almarhumah Ani Yudhoyono dengan Busana Serba Putih, Berpesan Begini

Baca: Pariwisata Desa Sade Lombok Kembali Menggeliat

Korban ditemukan dalam keadaan kepala menghadap ke atas, mulut keluar muntahan bercampur sedikit darah.

Selain itu posisi tangan kanan menekuk ke atas dan mengepal, tangan kiri lurus ke bawah posisi mengepal, dan di atas pergelangan tangan ada bekas gigitan dan bercak darah serta terdapat luka gores di betis kaki.

“Diduga korban meninggal karena sakit sejak kemarin malam (sebelum ditemukan) setelah pulang kerja. Serta ditemukan buku berobat dari RS Kasih Ibu. Pintu kamar terkunci dari dalam. Korban selama hidupnya tinggal di Jalan Bulakan Sari Jimbaran hanya seorang diri,” tutur Iptu I Wayan Karnada.

Sekira pukul 21.20 Wita korban dibawa dan diangkut dengan Ambulance Sosial Umat Abi Mandiri Mushollah Al-Ikhlas Nusa Dua menuju Masjid Agung Ibnu Batutah.

Baca: Tampil Cantik dengan Riasan Bunda, Jangan Lewatkan Mom and Kids Make Up Competition di Lippo Mall

Baca: Jero Padma: Biarkan Kartu KIS Selalu di Dompet dan Menjadi Teman Baik Kesehatan Kita

Keluarga korban meminta jenazah korban segera diberangkatkan ke alamat asalnya karena akan disalatkan dan dimakamkan di Balung, Jember, Jawa Timur.

Dari keterangan saksi, Sugiantoro mendatangi lokasi bermaksud untuk silaturami dengan korban dimana korban ini merupakan paman dari saksi.

“Sampai di lokasi saya memanggil dan menggedor pintu kamar kost korban sekitar hampir 5 menit tapi tidak ada jawaban dari dalam kamar. Kemudian saya menanyakan kepada tetangga sebelah kira-kira paman saya berada dimana, dan tetangga mengatakan korban berada di dalam,” ujarnya.

Salah satu warga mencoba melihat korban dari jendela tetangga, dan ditemukan bahwa korban sudah tergeletak di bawah, posisi terlentang dengan mulut mengeluarkan busa.

Kemudian tetangga sebelah atas nama Agus Harianto berinisiatif masuk ke dalam lewat jendela samping yang tembus langsung ke kamar korban, kemudian membuka grendel pintu dari dalam kamar sehingga warga bisa masuk dan melihat kondisi korban sudah dalam meninggal dunia.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved