Liga 1 Indonesia

Hasil Manis Diraih Persebaya, Gilas Persib Bandung 4-0 di Gelora Bung Tomo

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/72019), Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan tamunya, Persib bandung dengan skor telak

Hasil Manis Diraih Persebaya, Gilas Persib Bandung 4-0 di Gelora Bung Tomo
Dok. Persebaya
Penyerang Persebaya Amido Balde merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung bersama gelandang Manuchehr Jalilov di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (7/5/2019) malam WIB. 

Hasil Manis Diraih Persebaya, Gilas Persib Bandung 4-0 di Gelora Bung Tomo

TRIBUN-BALI.COM, PERSEBAYA- Laga super bigmatch pekan ke-7 Liga 1 2019 antara Persebaya vs Persib berakhir manis bagi tuan rumah.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/72019), Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan tamunya, Persib bandung dengan skor telak 4-0.
Empat gol kemenangan Persebaya dihasilkan oleh hattrick Amido Balde (34', 44' dan 58'), dan Irfan Jaya (81').

Kedua tim bermain terbuka sejak awal pertandingan. Persib yang bertindak sebagai tim tamu mendapat peluang pertama pada menit ke-5 melalui Rene Mihelic.

Namun, bola masih bisa ditepis oleh kiper Persebaya, Miswar Saputra. Memasuki menit ke-15, Persebaya mulai mengambil kendali permainan.

Terus menyerang, tim Bajul Ijo akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-34. Bola kiriman Muhammad Hidayat disambut tandukan Amido Balde yang tidak mampu dijangkau kiper Persib, Muhammad Natshir.

Sepuluh menit berselang, Amido Balde mencatatkan brace pada pertandingan ini. Lolos dari penjagaan Saepulloh Maulana dan Bojan Malisic, Amido Balde melepaskan tendangan menyusur tanah yang tidak bisa dihalau M. Natshir.

Baca: BREAKING NEWS! Pendaki Thoriq yang Hilang di Gunung Piramid Sudah Ditemukan, Begini Kondisinya

Baca: UPDATE Suami Jual Istri di Tuban, Unggah Foto Telanjang Hingga Laris dan Banyak Follower

Kedudukan 2-0 untuk Persebaya bertahan hingga turun minum. Unggul dua gol tidak membuat Persebaya mengendurkan serangan.

Alhasil, pada menit ke-58, Persebaya berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0. Amido Balde benar-benar menjadi momok bagi pertahanan Persib.

Mantan pemain Celtic FC itu mencetak hattrick pada laga ini setelah memanfaatkan umpan jauh Irfan Jaya.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved