Nobar MotoGP di Renon Minggu Ini, Dimeriahkan Lomba Modifikasi hingga Penampilan Cita Citata

Ikuti acara Nonton Bareng MotoGP di Pulau Dewata, Bali, Minggu (7/7/2019), tepatnya di Area Timur Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali

Nobar MotoGP di Renon Minggu Ini, Dimeriahkan Lomba Modifikasi hingga Penampilan Cita Citata
Marketing TRANS7
Dokumentasi Nobar MotoGP TRANS7 yang digelar di kota sebelumnya. Nobar MotoGP di Renon Minggu Ini, Dimeriahkan Lomba Modifikasi hingga Penampilan Cita Citata 

Nobar MotoGP di Renon Minggu Ini, Dimeriahkan Lomba Modifikasi hingga Penampilan Cita Citata

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berita terkini Denpasar, Bali, seputar nobar MotoGP di Bali, persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2019 kini kian memanas dengan bangkitnya para rider Yamaha yang mendominasi race seri ke-8 pekan lalu. 

Untuk semakin memeriahkan race seri ke-9, TRANS7 kembali menyelenggarakan acara Nonton Bareng MotoGP di Pulau Dewata, Bali, Minggu (7/7/2019), tepatnya di Area Timur Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali.

Ka. Divisi Mkt. Public Relations TRANS7, Anita Wulandari mengatakan, TRANS7 akan memulai acara dari pagi hari pukul 07.00 Wita, sampai dengan berakhirnya race MotoGP di malam hari, yang menyiarkan secara langsung race MotoGP dari Sirkuit Sachsenring, Jerman.

“Acara nonton bareng MotoGP ini akan ada berbagai macam keseruan yang disuguhkan oleh TRANS7,” ujar Anita, Jumat (5/7/2019), kepada tribun-bali.com.

Baca: Bali Punya Potensi Kembangkan Ekowisata

Baca: Warga Perbaiki Jalan Secara Swadaya, Iuran Rp 3,2 Juta Per KK

Memulai hari di Minggu pagi, TRANS7 mengajak masyarakat Kota Denpasar yang berada di sekitar Area Timur Bajra Sandhi Renon untuk senam zumba bersama instruktur-instruktur zumba ternama di Bali.

Siang hari, tepat pukul 12.00 Wita masyarakat dapat mengunjungi bazar makanan, bermain games Giant Jenga, Rodeo, Gebuk Bantal, Scream, MotoGP VR, Coderace, serta menikmati aksi freestyle motor, dancer dan modification contest.

“Acara ini juga bisa menjadi ajang eksis dan berkumpul komunitas-komunitas yang ada di Bali,” imbuhnya.

Setiap komunitas yang hadir, memiliki kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti gimmick Komunitas Terbanyak dan Komunitas Teraktif.

Baca: ASN Boleh Ikut Asal Undurkan Diri, Jelang Pemilihan Perbekel di 50 Desa di Bangli

Baca: Pemprov Papua Barat Belajar Pariwisata ke Bali, Dapat Bimtek dari Pusat Unggulan Pariwisata Unud

Acara ini semakin meriah dengan hadirnya band legendaris Indonesia, Jamrud dan juga penyanyi dangdut papan atas Indonesia, Cita Citata, yang akan mengajak semua pengunjung bernyanyi dan bergoyang bersama.

Band lokal seperti The Hydrant dan Joni Agung & Double T tak ketinggalan ikut memeriahkan perhelatan Nonton Bareng MotoGP ini.

Sementara itu Divisi Promosi Yamaha Bali, Andri Fistulariyanto mengatakan lomba modifikasi lebih ke arah menyenangkan, tidak ada regulasi khusus.

“Modifnya fun saja, tidak ada regulasi khusus. Cuma ada satu kelas untuk Maxi series saja. Dan kami targetkan peserta juga tidak banyak hanya 15 unit peserta modifikasi saja," ujar Andri.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Dicky di nomor 0878-6114-1781.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved