Reaksi Jennifer Ipel Saat Ajun Perwira Diajari Hotman Paris Rebut Harta dari Istri yang Kaya Raya

sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun mengundang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira untuk mengetahui lebih dalam kisah cinta keduanya.

Reaksi Jennifer Ipel Saat Ajun Perwira Diajari Hotman Paris Rebut Harta dari Istri yang Kaya Raya
tangkap layar YouTube Hotman Paris Show
Hotman Paris memberikan kartu nama kepada Ajun Perwira 

TRIBUN-BALI.COM, -- Selalu ada yang menarik dan unik dengan kisah asmara Ajun Perwira yang memutuskan menikahi janda tajir bernama Jennifer Jill Supit atau yang akrab disapa Jennifer Ipel

Jennifer Ipel yang diketahui sebagai sosok wanita pengusaha kaya raya menjadi sorotan setelah mengumumkan pernikahannya dengan artis sekaligus DJ berdarah Bali, Ajun Perwira.

Dan terkini, sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun mengundang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira untuk mengetahui lebih dalam kisah cinta keduanya. 

Dilansir dari Grid.id pernikahan antara aktor sekaligus DJ Ajun Perwira dengan seorang janda kaya raya, Jennifer Jill Armand Supit menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Ajun yang kala itu berusia 31 tahun menikahi seorang janda yang berusia 48 tahun.

Terpaut jarak hingga 17 tahun nampaknya tak membuat Ajun berhenti mencintai Ibu 4 anak itu.

Baru-baru ini pasangan yang baru menikah beberapa bulan tersebut hadir dalam sebuah acara talk show, Hotman Paris Show yang dipublikasikan pada Kamis (4/7/2019).

Dalam tayangan tersebut pengacara berdatrah Batak itu nampak mengajarkan kepada Ajun cara merebut harta yang dimiliki sang istri.

"Tadi Jenifer mengatakan jika dia ditinggali suaminya harta tidak habis 10 turunan, dia merasa pintar karena dia melindungi hartanya dengan perjanjian pisah harta dengan suaminya yang berondong ini, Ajun Perwira dia merasa lebih pintar dari pengacara, kamu pegang kartu nama ini," kata Hotman sembari menyodorkan kartu namanya.

Hotman Paris memberikan kartu nama kepada Ajun Perwira
UHotman Paris memberikan kartu nama kepada Ajun Perwira (tangkap layar YouTube Hotman Paris Show)

Ayah 3 anak tersebut lantas mengungkap jika perjanjian pisah harta tidak berlaku jika salah satu diantara keduanya meninggal dunia.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved