Ungkap Saat Terakhir Bersama Thoriq yang Hilang di Gunung Piramida, Rekan Sempat Beri Peringatan Ini

Pendaki muda bernama Thoriq Rizky yang diketahui mendaki Gunung Piramida di Bondowoso, Jawa Timur, hingga kini keberadaannya masih misteri.

Ungkap Saat Terakhir Bersama Thoriq yang Hilang di Gunung Piramida, Rekan Sempat Beri Peringatan Ini
Facebook/Novelia Sri Yulianti/INFO BONDOWOSO/instagram@ndorobeii
Thoriq hilang saat mendaki Gunung Piramid Bondowoso, muncul dugaan jatuh ke jurang. 

TRIBUN-BALI.COM - Pendaki muda bernama Thoriq Rizky yang diketahui mendaki Gunung Piramida di Bondowoso, Jawa Timur, hingga kini keberadaannya masih misteri. 

Kuat dugaan, hilangnya pendaki Thoriq Rizky yang mendaki Gunung Piramida demi berburu panorama sunset bersama temannya diduga jatuh ke jurang. 

Mendapat laporan hilangnya pendaki bernama Thoriq, Basarnas Jember pun langsung menurunkan tim pencarian korban di Gunung Piramida. 

Dilansir dari Tribun Jatim, kronologi hilangnya Thoriq Rizki Maulidan, tertuang dalam rilis yang dikeluarkan Search and Rescue (SAR) atau Basarnas Jember.

Baca: Kisah Cinta Brondong di Pati dengan Nenek 58 Tahun Kandas, Batal Setelah Ortu Pria Tak Restui

Rilis atas hilangnya Thoriq Rizki Maulidan di Gunung Piramid diunggah oleh akun @Venusi_ass.

"Telah tejadi musibah pendaki hilang, 4 orang siswa SMP melakukan pendakian menuju puncak Piramid pada sekitar pukul 05.00 WIB."

"Setelah turun dari puncak tersebut satu orang anggota tidak kunjung turun ke bawah, kemudian rekan-rekan korban melaporkan kejadian tersebut.

"Pendaki dilaporkan hilang/terjatuh ke dalam jurang gunung Piramid. Warga pada malam hari melakukan pencarian hingga pagi hari namun hasil masih nihil."

Kegiatan gabungan Basarnas, TNI, Polisi, BPBD dan PMI Bondowoso melakukan pendakian mencari jejak Thoriq Rizki Maulidan, pendaki muda yang dikabarkan hilang di Gunung Piramida, Kabupaten Bondowoso, Selasa (2/7/2019).
Kegiatan gabungan Basarnas, TNI, Polisi, BPBD dan PMI Bondowoso melakukan pendakian mencari jejak Thoriq Rizki Maulidan, pendaki muda yang dikabarkan hilang di Gunung Piramida, Kabupaten Bondowoso, Selasa (2/7/2019). (Facebook/Novelia Sri Yulianti/INFO BONDOWOSO)

Disebutkan korban bersama teman-temannya mendaki Gunung Piramid pada Minggu (23/6/2019).

Thoriq Rizki Maulidan awalnya mendaki bersama tiga temannya namun sebelum puncak satu teman korban memutuskan turun karena kelelahan.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved