5 Hari Sembunyi, Pelaku Pembunuhan Ini Akhirnya Pilih Menyerah Setelah Kerap Didatangi Arwah Korban

Pelaku pembunuhan sadis terhadap Adi Saputra (22) akhirnya menyerahkan diri ke polisi dan mengakui perbuatannya setelah tak tahan didatangi arwah

5 Hari Sembunyi, Pelaku Pembunuhan Ini Akhirnya Pilih Menyerah Setelah Kerap Didatangi Arwah Korban
JITET
Ilustrasi pembunuhan 

TRIBUN-BALI.COM, SEKAYU -- Pelaku pembunuhan sadis terhadap Adi Saputra (22) akhirnya menyerahkan diri ke polisi dan mengakui perbuatannya setelah tak tahan didatangi arwah korban. 

Pelaku yang diketahui bernama Sadam Husein (22) warga Dusun III Desa Tanjung Agung Timur Kecamatan Lais, Kabupaten Muba akhirnya menyerahkan diri.

Pelaku menyerahkan diri ke aparat kepolisian Polsek Lais, Sabtu (6/7/19) sekitar pukul 11.00 WIB karena mengaku bersalah dan kerap didatangi arwah korban.

Kasus pembunuhan yang menyebabkan korban Adi Saputra (22) yang merupakan warga satu dusun ini terjadi pada Senin (1/7/19) lalu.

Motif pembunuhan yang dilakukan Sadam Husein di latar belakangi dendam lama, usai melarikan diri selama 5 hari akhirnya pelaku menyerahkan diri.

Baca: Kisah Pilu Pelatih Bali United Pasek Wijaya, Derita DBD Tepat di Hari Ulang Tahunnya Hingga Diinfus

Baca: Cerita para Pendaki Mengenai Alas Lali Jiwo Gunung Arjuno, Sesatkan Pendaki Hingga Ada yang Linglung

Pelaku bersembunyi di dalam hutan di Desa Tanjung Agung Timur selama 5 hari dan kabur melalui jalur sungai Musi menyeberang ke dusun air hitam.

"Saya mengaku bersalah pak, 5 hari dalam hutan saya di hantui rasa bersalah dan kerap dihantui korban. Jadi saya menyerahkan diri," ujar Sadam Husein.

Pelaku Sadam Hussein ketika menyerahkan diri di Mapolsek Lais.
Pelaku Sadam Hussein ketika menyerahkan diri di Mapolsek Lais. (Fajeri Romadhoni/Sriwijaya Post)

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, melalui Kapolsek Lais AKP Syafaruddin mengatakan pelaku menyerahkan dirinya sendiri ke Mapolsek Lais.

Pelaku ketakutan karena didatangi hantu korban dan dihantui rasa bersalahnya atas perbuatannya dan motifnya karena dendam lama.

"Pelaku menyerahkan diri karena rasa bersalah dan menurut pengakuannya ia didatangi hantu korban, oleh karena itu ia menyerahkan diri.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved