FIFA Sudah Terima Surat Indonesia untuk Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Federasi Sepak Bola Internasional ( FIFA), telah menerima proposal resmi dari Indonesia untuk maju sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

FIFA Sudah Terima Surat Indonesia untuk Tuan Rumah Piala Dunia U-20
fifa
fifa 

FIFA Sudah Terima Surat Indonesia untuk Tuan Rumah Piala Dunia U-20

TRIBUN-BALI.COM - Federasi Sepak Bola Internasional ( FIFA), telah menerima proposal resmi dari Indonesia untuk maju sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Indonesia tidak sendiri. Ada dua negara ASEAN lainnya, yakni Myanmar dan Thailand, yang juga mengajukan diri sebagai tuan rumah turnamen antarnegara kelompok umur tersebut.

Bedanya, Indonesia ( PSSI) mengajukan penawaran secara independen untuk tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Sementara Federasi Sepak Bola Myanmar dan Asosiasi Sepak Bola Thailand akan mengajukan penawaran bersama untuk tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Secara keseluruhan, ada delapan negara anggota FIFA yang berminat untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 dan seluruhnya telah resmi mengajukan penawaran.

Baca: Cerita para Pendaki Mengenai Alas Lali Jiwo Gunung Arjuno, Sesatkan Pendaki Hingga Ada yang Linglung

Baca: Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini, Sabtu 6 Juli 2019, Mau Tidak Mau Capricorn Harus Menerima Perubahan

Baca: Suami Jual Istri di Tuban, Alami Seks Menyimpang, Buka-bukan Soal Hubungan di Ranjang

"Kedelapan Asosiasi Anggota yang menyatakan minat untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA 2021 telah mengkonfirmasi partisipasi mereka dalam proses penawaran dengan mengajukan syarat dan ketentuan yang relevan sebelum 21 Juni," bunyi pernyataan AFC.

"Karena beberapa telah memilih untuk aplikasi bersama, total lima penawaran akan berada dalam perlombaan saat mereka bersiap untuk mengajukan proposal mereka pada 30 Agustus," sambungnya.

Tiga dari lima tawaran tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 berasal dari Asia.

"Sesuai dengan Ikhtisar Proses Penawaran, FIFA akan meninjau dan menilai tawaran yang diterima, dan keputusan akhir kemudian diharapkan akan dibuat oleh Dewan FIFA pada pertemuan berikutnya di Shanghai, China, pada 23 dan 24 Oktober, ” demikian pernyataan itu.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved