Kalbe Luncurkan Facille Dermal Filler Solusi Perawatan Kecantikan Cegah Penuaan Dini

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) meluncurkan produk terbaru Facille Dermal Filler yang merupakan salah satu solusi untuk treatment kecantikan

Kalbe Luncurkan Facille Dermal Filler Solusi Perawatan Kecantikan Cegah Penuaan Dini
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Peluncuran Facille Dermal Filler oleh Kalbe dalam event International Master Course in Aging Science (IMCAS) Asia 2019. Kalbe Luncurkan Facille Dermal Filler Solusi Perawatan Kecantikan Cegah Penuaan Dini 

Kalbe Luncurkan Facille Dermal Filler Solusi Perawatan Kecantikan Cegah Penuaan Dini

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, NUSA DUA - Berita terkini Nusa Dua, Badung, Bali, PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) meluncurkan produk terbaru Facille Dermal Filler yang merupakan salah satu solusi untuk perawatan kecantikan. 

Peluncuran ini dilakukan bersamaan dengan gelaran International Master Course in Aging Science (IMCAS) Asia di The Westin Nusa Dua Resort, Kawasan Nusa Dua BTDC, Kuta Selatan, Badung, Bali, dengan menghadirkan pembicara internasional Dr Liang Ben, Chung-Pin, M D, Facille Chief Training Consultant, dr Dikky Prawiratama SpKK selaku Clinical Trainer dan Mulia Lie Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk.

Produk Facille Dermal Filler ini diproduksi oleh SciVision Biotech Taiwan yang merupakan perusahaan bioteknologi yang berfokus pada pengembangan asam hialuronat.

“Sesuai misi Kalbe yakni meningkatkan kesehatan untuk kehidupan lebih baik, Kalbe terus menghasilkan dan memasarkan produk kesehatan yang berkualitas untuk masyarakat, salah satunya produk kecantikan,” ujar Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk, Mulia Lie, Sabtu (6/7/2019).

Mulia Lie menambahkan, dengan meningkatnya usia harapan hidup di Indonesia bisa dilihat bahwa masyarakat sudah sadar pentingnya kesehatan, salah satunya yang berkaitan dengan penuaan dini.

Baca: Teco Tegaskan Tak Boleh Kalah, Jika Ingin Terus Bertengger di Papan Atas Liga

Baca: Proses Pemisahan Bayi Kembar Siam dari Buleleng Butuh Waktu Lama, Begini Kata Dokter RSUP Sanglah

Untuk itu, Facille Dermal Filler hadir memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk anti aging.

Sejalan dengan tren global dan meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai dunia kecantikan terutama yang terkait dengan penuaan, semakin banyak pula orang yang ingin terlihat awet muda.

Salah satu cara menyiasatinya adalah dengan melakukan tindakan dermal filler yaitu tindakan pengelolaan penuaan kulit dengan cara disuntikkan pada lapisan kulit bagian dermis untuk mengisi kekosongan yang ada di lapisan kulit.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved