Pengemudi Mini Bus Tancap Gas Setelah Tewaskan Dadong Minteg, Warga Kejar Pelaku Tabrak Lari

Pengemudi mobil langsung tancap gas setelah menabrak Dong Minteg Kilometer 87-88 Lingkungan Delod Bale Agung Kelurahan Tegalcangkring

Pengemudi Mini Bus Tancap Gas Setelah Tewaskan Dadong Minteg, Warga Kejar Pelaku Tabrak Lari
Istimewa/Satlantas Polres Jembrana
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan di Lingkungan Delod Bale Agung Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Minggu (7/7/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Nyawa Ni Made Minteg melayang, Minggu (7/7/2019). Dadong (nenek) berusia 78 ini mengalami cedera kepala berat setelah ditabrak KIA Pregio bermor polisi P 7061 C.

Pengemudi mobil langsung tancap gas setelah menabrak Dong Minteg.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung naik mobil mengejar mini bus yang dikemudikan Muhammad Wasil (27) ini.

Upaya pengejaran membuahkan hasil. Warga Bondowoso, Jawa Timur tersebut berhasil ditangkap. Sebelum dihajar massa, polisi pun datang untuk mengamankan pelaku. 

Dewa Darmada yang saat itu melihat langsung peristiwa tersebut mengatakan, Muhammad Wasil tak tidak sedikit memperlambat laju mobilnya. Ia tetap tancap gas meninggalkan korban.

Dong Minteg yang merupakan warga Lingkungan Delod Bale Agung Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo ini terkapar bersimbah darah di tengah jalan.

"Korban mengalami luka sangat parah di kepalanya. Saya dan beberapa warga mengemudikan mobil dan mengejar pelaku. Anak saya sampai menjerit dan trauma. Kami mengejar dan menghentikan mobilnya. Setelah kami dapat, pelaku minta ampun. Setelahnya ada anggota polisi yang datang mengamankan," jelas Dewa Darmada.

Kasatlantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widiatmoko mengatakan, Dadong Minteg menjadi korban tabrak lari saat menyebrang jalan.

Korban saat itu datang dari pasar di sisi utara Jalan Raya Denpasar Gilimanuk, tepatnya di Kilometer 87-88 Lingkungan Delod Bale Agung Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo.

Pagi kemarin sekitar pukul 06.30 Wita, korban menyeberang jalan dari utara menuju selatan.  Kondisi jalan sedang sepi.

Halaman
12
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved