PIA Ardhya Garini Lanud I Gusti Ngurah Rai Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

Acara itu digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-63 PIA Ardhya Garini dan Hari Jadi Yasarini Ke-31.

PIA Ardhya Garini Lanud I Gusti Ngurah Rai Berbagi Kasih ke Panti Asuhan
Istimewa
PIA Ardhya Garini Lanud I Gusti Ngurah Rai Berbagi Kasih mengunjungi Panti Asuhan Dzkiyah Al-Khair Denpasar, Bali, Senin (8/7/2019). 

PIA Ardhya Garini Lanud I Gusti Ngurah Rai Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai megadakan kegiatan bakti sosial mengunjungi Panti Asuhan Dzkiyah Al-Khair Denpasar, Bali, Senin (8/7/2019).

Acara itu digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-63 PIA Ardhya Garini dan Hari Jadi Yasarini Ke-31.

“Memang bantuan ini tidak seberapa, tetapi Insya Allah ini dapat meringankan beban adik-adik kita yang ada di Panti Asuhan ini, sekaligus menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai, Indah Wibowo Cahyono Soekadi, saat memberikan tali asih.

Indah Wibowo Soekadi dalam kesempatannya tidak lupa mengucapkan terima kasih, dan rasa syukur kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan anjang sana ini, sehingga kegiatan bebagi kasih ini bisa terlaksana dengan baik.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami bagi mereka yang membutuhkan. Semoga ini bisa bernilai ibadah di mata Allah,” tambahnya.

Ustadz Hairudin perwakilan Panti Asuhan Dzkiyah Al- Khair menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai yang sudah mau berbagi kasih ke Panti Asuhan Dzkiyah Al- Khair.

Kegiatan anjangsana diakhiri dengan ramah tamah Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud I Gusti Ngurah Rai dengan pengurus dan penghuni Panti Asuhan.

Dimana HUT Pia Ardhya Garini di peringati tiap tanggal 28 Juli, diharapkan oleh Indah Wibowo Soekadi seluruh anggota PIA Ardhya Garini di Lanud I Gusti Ngurah Rai selalu memberikan dukungan moril kepada tugas suami-suaminya selaku prajurit TNI AU. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved