Polres Klungkung Terima Penghargaan dari KPU Kabupaten Klungkung

Kepolisian Resort Klungkung mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klungkung atas pengamanan Pemilu 2019

Polres Klungkung Terima Penghargaan dari KPU Kabupaten Klungkung
Polres Klungkung
Polres Klungkung mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (8/7/2019). Polres Klungkung Terima Penghargaan dari KPU Kabupaten Klungkung 

Polres Klungkung Terima Penghargaan dari KPU Kabupaten Klungkung

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Kepolisian Resort Klungkung mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klungkung atas pengamanannya yang maksimal pada Pilpres dan Pileg 2019, Senin (08/07/2019).

KPU memberikan penghargaan berupa Piagam Penghargaan atas partisipasi Polres Klungkung sebagai pengamanan dan pendampingan pelaksanaan tahapan Pilpres dan Pileg 2019.

Baca: Jangan Panik & Tetap Tenang, Ini yang Harus Kamu Lakukan Jika Tersesat saat Naik Gunung

Baca: Pria Ini Pakai Semua Bajunya Saat Naik Pesawat di Nice Agar Bebas dari Biaya Bagasi

Rombongan KPU Kabupaten Klungkung yang dipimpin Ketua KPU, I Gusti Lanang Mega Saskara diterima oleh Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana bersama dengan jajarannya.

Mereka berbincang akrab dilanjut dengan penyerahan pernghargan dari Ketua KPU kepada Kapolres Klungkung, AKBP Komang Sudana.

Baca: Fakta Komodo Masuk Rumah Warga, Agresif Karena Musim Kawin

Baca: Begini Ungkapan Isi Hati Valentino Rossi Mengenai Perjuangannya Musim Ini

“KPU sangat mengapresiasi Polres Klungkung dalam hal pengamanan tahapan Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang mana tahapan tersebut berjalan aman tertib dan lancar,” kata Kapolres Klungkung

AKBP I Komang Sudana menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Polres Klungkung untuk terus bekerja memberikan yang terbaik bagi masyarakat, utamanya di bidang ketertiban dan kemanan. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved