Bali Blues Festival 2019 Tawarkan Aksi Kolaborasi Musisi Lintas Genre

Sederet artis yang memeriahkan hajatan BBF yang memasuki tahun kelima ini bakal menyuguhkan kolaborasi lintas musisi.

Bali Blues Festival 2019 Tawarkan Aksi Kolaborasi Musisi Lintas Genre
Tribun Bali/eurazmi
Konferensi Pers Road to Bali Blues Festival 2019 di Kubu Kopi, Denpasar, Selasa (9/7/2019). Hajatan akbar pecinta musik blues inu akan digelar selama dua hari pada 13-14 Juli 2019. 

Bali Blues Festival 2019 Tawarkan Aksi Kolaborasi Musisi Lintas Genre

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Hajatan akbar para pecinta musik Blues, Bali Blues Festival (BBF) kembali akan digelar tahun 2019 ini.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, BBF masih diselenggarakan di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (13/7/2019) hingga Minggu (14/7/2019).

Menariknya, sederet artis yang memeriahkan hajatan BBF yang memasuki tahun kelima ini bakal menyuguhkan aksi kolaborasi lintas musisi.

Sebut saja musisi-musisi kenamaan seperti Gugun Blues Shelter ft Emmy Tobing, Nosstress ft Made Mawut, Balawan & Maxell Reunion, Bali Blues Brother, Suradipa & Gus Teja, hingga Crazy Horse ft Joni Agung bakal mengisi keseruan BFF tahun ini.

Penggagas BFF yang juga promotor dari Pregina Art & Showbiz, Agung Bagus Mantra mengatakan, BFF kali ini akan mengangkat tema Classic Rock Celebration.

Untuk tahun ini, line-up artis akan menampilkan penampilan kombinasi blues dan classic rock serta kolaborasi artis setiap harinya.

''Aksi kolaborasi ini sengaja kita gagas sebagai bentuk bahwa blues itu dynamic, bahwa blues itu tidak hanya sekedar bermain 12 bar saja, tapi juga bisa menyatu dengan musik lain,'' tuturnya saat konferensi pers di Kubu Kopi, Denpasar, Bali, Selasa (9/7/2019).

Dalam line up kali ini bahkan menjadi ajang kolaborasi musisi blues dengan lintas genre untuk pertama kalinya.

Sebut saja musisi seniman tradisional Bali, Gus Teja yang ditantang memadukan unsur musik seruling Bali dengan musik blues bersama Blues Bali Brothers.

Halaman
123
Penulis: eurazmy
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved