Gubernur Anies Baswedan Minta The JakMania Jadi Tuan Rumah yang Baik

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta The JakMania, sebutan untuk suporter Persija, untuk menjadi tuan rumah yang baik

Gubernur Anies Baswedan Minta The JakMania Jadi Tuan Rumah yang Baik
(KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI)
Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan tiba di Balai Kota DKI Jakarta untuk melakukan serah terima jabatan (sertijab), Senin (16/10/2017). Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjabat Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta The JakMania, sebutan untuk suporter Persija, untuk menjadi tuan rumah yang baik.

Sebagai informasi, Persija Jakarta dan Persib Bandung akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (10/7/2019) besok.

"Saya mengajak kepada seluruh warga The JakMania, kita tunjukkan bahwa kita harus menjadi suporter yang baik, suporter teladan, dan suporter yang kedatangannya menggelontarkan semangat bertanding," ujar Anies dalam akun YouTube-nya, Selasa (9/7/2019).

Anies mengatakan, perlakuan baik dari para suporter Persija akan lebih memotivasi tim kesayangan Ibu Kota untuk lebih bersemangat memenangi pertandingan itu.

"Sambil kita tunjukkan The JakMania itu cinta damai. Sehingga kedatangan The JakMania akan membuat suasana teduh, bersemangat dan membawa ketenangan," tambah Anies.

Ia berharap Liga 1 Indonesia bisa dimenangi Persija dengan cara yang bersih dan aman.

"Sekali lagi mari kita tunjukkan kepada semua kalau Jakarta aman, tertib, damai sebagai tuan rumah pada saat bertanding di kandang sendiri. Sehingga pergi senang pulang pun juga senang," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Persija Vs Persib, Anies Imbau The JakMania Jadi Tuan Rumah yang Baik"

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved