Mencicipi Lezatnya Masakan India di Sugar & Spice Restaurant

Aston Kuta menghadirkan menu pilihan masakan India setiap hari di Sugar & Spice Restaurant

Mencicipi Lezatnya Masakan India di Sugar & Spice Restaurant
Marketing Communications Aston Kuta Hotel & Residence.
Aston Kuta menghadirkan menu pilihan masakan India setiap hari di Sugar & Spice Restaurant. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Masakan India saat ini mulai banyak digandrungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Tidak hanya turis dari negara asalnya saja, namun juga para wisatawan dari negara lain ikut menikmati masakan ini.

Dengan cita rasanya yang khas, Aston Kuta menghadirkan menu pilihan masakan India setiap hari di Sugar & Spice Restaurant.

Melengkapi aneka hidangan yang disajikan setiap hari pada saat sarapan dengan tema fusion antara masakan Asia dan Western, Aston Kuta menyajikan tiga tambahan menu pilihan masakan India di Sugar & Spice Restaurant.

“Menu India yang kami sajikan disini terbuat dari bahan-bahan yang original import dari India, dan cooking method yang digunakan sama dengan yang digunakan secara tradisional di India, sehingga cita rasa yang disajikan pun authentic,” ujar Executive Chef Aston Kuta Hotel & Residence, Arif Suryadi, Selasa (9/7/2019).

Style yang ditawarkan setiap hari berbentuk prasmanan sehingga para tamu bisa bebas menicicpi masakan favorit mereka hingga puas.

Pilihan masakan India yang dihadirkan berbeda setiap harinya.

Diantaranya adalah Aloo Pharata, Utapam, Vada, Dosa, Upma, Poha, Idli, Chollay Batura, Plan Parata, Samosa, Poori dengan berbagai pilihan saus seperti Sambar Mashala, Coconut Chutney, Tomato chutney, Mint Chutney, Tomato Sauce, dan Chili Sauce.

Paket sarapan pagi prasmanan ini bisa dinikmati setiap hari di Sugar & Spice Restaurant dengan harga Rp 150.000++/orang dari pukul 06.30 sampai dengan pukul 11.00 WITA.

Aston Kuta pun memberikan kesempatan terbuka untuk tamu luar hotel, tidak hanya tamu yang menginap saja untuk dapat mencicipi lezatnya menu India tersebut.                                                                             

Selain masakan India, tersedia pula masakan lainnya mulai dari hidangan pembuka sampai dengan pencuci mulut, stall salad, live cooking, bread corner, dan masih banyak lainnya lagi.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved