Pengendara Motor Asal Denpasar Tewas Terlindas Mobil di Tabanan & Penabrak Kabur, Ini Identitasnya

Peristiwa kecelakaan lalulintas maut kembali terjadi di Tabanan. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Pengendara Motor Asal Denpasar Tewas Terlindas Mobil di Tabanan & Penabrak Kabur, Ini Identitasnya
Dok Polres Tabanan/Tribun Bali
Suasana penanganan korban kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Jembatan Kembar Dukuh By Pass Ir. Soekarno, Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Tabanan, Senin (8/7/2019) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN -- Peristiwa kecelakaan lalulintas maut kembali terjadi di Tabanan.

Kali ini, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Polisi menduga kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan yakni sepeda motor dan dua mobil yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya alias kabur.

Adalah Samuel Alberth Selanno (54) yang mengalami kecelakaan dan bagian kepalanya diduga terlindas kendaraan roda empat di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Jembatan Kembar Dukuh By Pass Ir. Soekarno, Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Tabanan, Senin (8/7/2019) malam sekitar pukul 19.45 Wita.

Pria yang tinggal di Jalan Gunung Karang III/26 XX Puri Catur Indri Mas Puri, Desa tegal Kerta, Kecamatan Denpasar Barat ini mengalami sejumlah luka dan yang paling terparah adalah bagian kepala remuk dan keluar darah dari hidung, mulut dan telinga.

"Kami duga kuat, awalnya korban ini serempetan dengan sebuah kendaraan roda empat. Kemudian korban oleng dan tidak menguasai kendaraannnya hingga terjatuh hingga membentur beton pembatas jembatan dan tergilas oleh kendaraan lain yang saat ini identitasnya belum diketahui," ungkap Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Kade Kalpika Sari, Selasa (9/7/2019).

Ia melanjutkan, kesimpulan yang diambil dari peristiwa ini adalah pengemudi kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya kurang hati–hati sehingga terjadi serempetan, di jalur kiri atau di sebelah selatan dekat marka as jalan. (*) 

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved