Kisah Tak Terekspos Sutopo Purwo Nugroho Diungkap Najwa Shihab: Terharu & Tercekat Baca Pesannya

Presenter Najwa Shihab mengisahkan keinginan terdalam almarhum Sutopo Purwo Nugroho yang tak pernah terekspos ke publik.

Kisah Tak Terekspos Sutopo Purwo Nugroho Diungkap Najwa Shihab: Terharu & Tercekat Baca Pesannya
Instagram@najwashihab
almarhum Sutopo (paling kanan) di acara Najwa Shihab 

TRIBUN-BALI.COM - Presenter Najwa Shihab mengisahkan keinginan terdalam almarhum Sutopo Purwo Nugroho yang tak pernah terekspos ke publik. 

Najwa Shihab mengungkapkan, jika Sutopo Purwo Nugroho pernah menyampaikan keinginannya melalui sebuah pesan untuk menuliskan buku biografinya yang penuh perjuangan. 

Membaca pesan yang dikirim Sutopo, Najwa Shihab pun mengaku terharu membaca pesan tersebut. 

Dilansir dari Tribun Style, Sutopo Purwo Nugroho yang telah tutup usia pada Minggu (7/7/2019) meninggalkan kesan mendalam di hati rakyat Indoensia.

Mereka yang melihat sosoknya hanya dari sosial media dan layar kaca merasakan kesedihan mendalam mendengar kabar duka tersebut, terlebih keluarga dan orang-orang yang pernah bertemu langsung dengan kepala humas Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat ini. 

Presenter Najwa Shihab ternyata merupakan salah satu orang yang beruntung yang dapat mengenal sosok Sutopo secara langsung.

Melalui akun Instagram @najwashihab, putri Quraish Shihab ini mengenang sosok Alm. Sutopo yang pernah dikenalnya.

Alm. Sutopo pernah hadir dalam acara Mata Najwa yang dibawakan oleh Najwa Shihab.
Alm. Sutopo pernah hadir dalam acara Mata Najwa yang dibawakan oleh Najwa Shihab. (Alm. Sutopo (Instagram/ najwashihab))

Alm. Sutopo pernah hadir dalam acara Mata Najwa yang dibawakan oleh Najwa Shihab.

Selain itu, Najwa Shihab juga pernah meng-iyakan keinginan Sutopo untuk menulis sebuah buku tentang pengalaman hidupnya.

Mendengar berita duka ini, Najwa pun berharap semoga buku biografi Alm Sutopo bisa segera terbit dan inspirasinya bisa terus jadi pembelajaran bagi banyak orang. 

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved