Peringati HUT Bhayangkara, Kapolda Bali Bacakan Instruksi Presiden Jokowi

Joko Widodo mengatakan, kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Peringati HUT Bhayangkara, Kapolda Bali Bacakan Instruksi Presiden Jokowi
Istimewa
Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose, Gubernur Bali, dan para pejabat di Bali menyaksikan defile pasukan dalam rangak HUT Bhayangkara ke-73 di Denpasar Bali, Rabu (10/7/2019). 

Peringati HUT Bhayangkara, Kapolda Bali Bacakan Instruksi Presiden Jokowi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepolisian Daerah Bali mengelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Rabu (10/7/2019).

Ribuan personel Polri, TNI, PNS Polri berbaris rapi dan sejajar menghadap Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose selaku inspektur upacara yang berdiri di mimbar kehormatan.

Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose saat membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia, Ir H Joko Widodo mengatakan, kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.

Seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadan dan Idul Fitri 2019.

Rakyat Indonesia juga merasakan situasi Kamtibmas yang kondusif, arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, Polri turut terlibat aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi di berbagai wilayah di tanah air.

Halaman
1234
Penulis: Rino Gale
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved