Liga 1 Indonesia

Persib Menahan Persija 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Wasit Usir Novri Setiawan

Pada laga yang bertajuk "Derbi Indonesia" itu, skor berakhir sama kuat 1-1. Gol Persija dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-75, sedang Persib

Persib Menahan Persija 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Wasit Usir Novri Setiawan
KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
ilustrasi 

Persib Menahan Persija 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Wasit Usir Novri Setiawan

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA- Pekan kedelapan Liga 1 2019 dihiasi laga big match antara Persija Jakarta vs Persib Bandung. Laga Persija vs Persib dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019) sore WIB.

Pada laga yang bertajuk "Derbi Indonesia" itu, skor berakhir sama kuat 1-1. Gol Persija dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-75, sedang Persib mampu membalas lewat kaki Artur Gevorkyan (90+1').

Dengan hasil ini, Persija masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 6 poin, sedangkan Persib satu strip di atas mereka dengan koleksi 7 poin.

Jalannya laga

Laga berjalan dua menit, melalui proses serangan balik, Persib menciptakan peluang pertama mereka lewat Gian Zola.

Pada menit keenam, Persija yang didukung penuh oleh Jakmania, mencoba melancarkan serangan melalui tendangan bebas Bruno Matos. Sayang, Ryuji Utomo telat menyambut umpan dari Bruno Matos.

Selang satu menit, tim berjulukan Macan Kemayoran itu kembali membuat lini pertahanan panik saat sepakan mendatar Yogi Rahadian masih bisa diantisipasi M Natshir.

Baca: Viral, 3 Pramugari Terekam Berlari Tanpa Busana di Hotel, Ketiganya Terancam Dipecat

Baca: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 10 Juli 2019, Virgo Terlahir dengan Bakat Bisnis, Gunakan Sekarang

Laga cenderung berjalan keras dan sengit di lini tengah. Kartu kuning pertama akhirnya dikeluarkan wasit kepada gelandang Persib, Haryono setelah dia melanggar Burno Matos pada menit ke-16.

Persija menciptakan peluang emas mereka pada menit ke-22. Yogi Rahadian mengirim umpan silang kepada Bruno Matos yang lolos dari penjagaan lini pertahanan Persib.
Namun, tendangan gelandang asal Brasil itu masih melambung dari atas gawang M Natshir.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved