Truck Vs Motor, Pengendara Tewas dengan Luka di Leher dan Kaki

Kecelakaan menewaskan pengendara sepeda motor yang bertabrakan dengan satu dump truk terjadi di jalur poros Kariangau

Truck Vs Motor, Pengendara Tewas dengan Luka di Leher dan Kaki
Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

TRIBUN-BALI.COM- Kecelakaan menewaskan pengendara sepeda motor yang bertabrakan dengan satu dump truk terjadi di jalur poros Kariangau, depan perumahan PGRI, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara.

Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.

Pengendara sepeda motor Satria FU bernomor polisi KT 6937 KP yang diketahui bernama Ismael (21) tewas saat akan dilarikan ke rumah sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD).

Ahmad, salah seorang pengendara yang melintas di lokasi kejadian mengatakan, kejadian berawal saat sepeda motor Satria FU yang dikendarai Ismael melaju dari arah Graha Indah menuju Kariangau dan terlihat sering menyalip beberapa kendaraan di depannya.

Di saat bersamaan, mobil dump truck bernomor polisi KT 8634 KH yang dikemudikan H Saing (56) warga Balikpapan Barat, datang dari Kariangau menuju Graha Indah.

Saat menyalip kendaraan di depannya jarak berhadapan dengan dump truck yang berlawanan arah terlalu dekat, sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

"Korban Ismael terpental ke sebelah kiri. Tak hanya itu, sepeda motor korban juga sempat menyenggol pengendara sepeda motor lainnya saat terjatuh. Dan membuat Taufiq (23) warga Balikpapan Tengah yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi KT 3925 KP itu juga terjatuh," jelasnya.

Saat kejadian itu, Ismael terluka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit RSKD.

Namun, dalam perjalanan ke RSKD, nyawa korban tidak dapat ditolong lagi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Balikpapan AKP Noordhianto mengatakan, kasus lakalantas di Graha Indah tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved