Alaya Hotels & Resorts Kolaborasi Dukung Sekolah Lokal & Terima Pekerja Penyandang Disabilitas

Alaya Hotels & Resorts dengan bangga menjalin kemitraan dengan DNetwork untuk menerima dan membimbing karyawan penyandang disabilitas

Alaya Hotels & Resorts Kolaborasi Dukung Sekolah Lokal & Terima Pekerja Penyandang Disabilitas
Alaya Hotels & Resorts
Alaya Hotels & Resorts dengan bangga menjalin kemitraan dengan DNetwork untuk menerima dan membimbing karyawan penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus. 

Alaya Hotels & Resorts Kolaborasi Dukung Sekolah Lokal & Terima Pekerja Penyandang Disabilitas

TRIBUN-BALI.COM, BALI - Alaya Hotels & Resorts dengan bangga menjalin kemitraan dengan DNetwork untuk menerima dan membimbing karyawan penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus.

Menindaklanjuti kunjungan terakhir dari DNetwork pada tanggal 29 Januari 2019, Alaya Hotels & Resorts mengkonfirmasi untuk menerima dua wanita penyandang disabilitas yang akan bekerja sebagai karyawan housekeeping per tanggal 1 Juli 2019.

DNetwork adalah organisasi nirlaba yang didirikan pada tahun 2013.

Organisasi ini didirikan untuk membantu mencari dan mengembangkan peluang dan menawarkan solusi tempat kerja bagi komunitas penyandang disabilitas.

Kolaborasi antara Alaya Hotels & Resorts dan DNetwork adalah upaya mendukung ketenagakerjaan dan usaha melalui pembentukan kemitraan publik/swasta di lingkup komunitas lokal.

Sebagai konsorsium pengusaha, Alaya Hotels and Resorts berkomitmen untuk mengimplementasikan atau memperluas program mempekerjakan individu penyandang disabilitas.

Sebuah perjanjian telah dibuat sebagai tanggung jawab dengan tujuan perekrutan dengan bentuk komunikasi reguler untuk berbagi praktik ketenagakerjaan.

Di sisi lain, Alaya Hotels & Resorts juga berkomitmen menjadi bagian dari perubahan untuk mendukung komunitas sekolah lokal yang merupakan bagian dari ‘Alaya Goes to School’ dan ‘Alaya Care’.

Baca: Tes Kepribadian: Gambar Pohon yang Kamu Pilih Menunjukkan Kepribadian dan Harapan Besarmu

Baca: Terbukti Kuasai 129 Butir Ekstasi, Nuryasin Divonis 11 Tahun Penjara

Alaya Resort Ubud baru-baru ini menerima kunjungan dari SMKN 1 Mas, Desa Mas, Ubud, Bali pada tanggal 20 dan 21 Juni 2019.

Acara ini dimulai dengan sambutan hangat yang diberikan kepada semua murid, guru dan Manajemen tim Alaya Resort Ubud, diikuti dengan pidato dan presentasi singkat mengenai konsep Alaya Hotels & Resorts.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved