Ingin Manjakan Anjing Kesayangan Anda? Coba Deh Kunjungi Dog Grocer Cafe, Begini Keseruannya

Dog Grocer Cafe ini memang terbilang unik dan terbilang baru di Bali.Beberapa anjing dari berbagai ras ini tampak bermain satu sama lain.

Ingin Manjakan Anjing Kesayangan Anda? Coba Deh Kunjungi Dog Grocer Cafe, Begini Keseruannya
TRIBUN BALI/KARSIANI PUTRI
Nenden Syahro dan Nungki Budisantosa berfoto bersama di Dog Grocer Cafe pada Kamis (11/7/2019) 

Ingin Manjakan Anjing Kesayangan Anda? Coba Deh Kunjungi Dog Grocer Cafe, Begini Keseruannya

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kabar menarik hari ini tentang Dog Grocer Cafe yang berada di seputaran Uluwatu, Bali, tampak ramai pengunjung dan anjing pada Kamis (11/7/2019).

Pengunjung yang datang membawa serta anjing kesayangannya.

Beberapa anjing dari berbagai ras ini tampak bermain satu sama lain.

Ada yang kejar-kejaran, ada juga anjing yang terlihat duduk di bawah kursi menunggu pemiliknya yang tengah asyik mengobrol dengan pengunjung lainnya.

Dog Grocer Cafe ini memang terbilang unik dan terbilang baru di Bali.

Konsepnya yang hommie dan nyaman akan membuat Tribunners betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Tidak hanya itu, Tribunners dapat melihat langsung anjing kesayangan bermain di Dog Grocer Cafe ini karena di tempat ini dihadirkan ruang bermain indoor serta outdoor berisikan kolam mini berbentuk tulang.

Dog Grocer Cafe sendiri didirikan oleh Nenden Syahro dan juga rekannya Nungki Budisantosa.

Berawal dari kecintaan dan kepedulian mereka terhadap anjing, mereka pun mendirikan Dog Grocer Cafe yang pada Kamis (11/7/2019) baru saja dibuka.

"Kita mencoba untuk meningkatkan kesejahteraan si anjing mulai dari makanan sampai dengan kesehatan dan semuanya homemade dan natural. Di sini kita juga mengumpulkan teman-teman yang memiliki kecintaan kepada anjing-anjing dan dari penjualan produk tersebut, sekian persennya kita donasikan ke Bali Pet Crusder," sebut Nungki Budisantosa.

Di tempat ini, Tribunners akan menemukan berbagai jenis makanan, asesoris sampai dengan berbagai keperluan mandi untuk anjing.

Nungki Budisantosa menuturkan bahwa range harga produk yang ditawarkan di tempatnya tersebut mulai dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 450 ribu.

"Project ke depannya nanti kita akan menghadirkan dokter hewan di setiap minggunya dan akan ada grooming. Dan informasinya itu bisa dicek langsung di sosial media kita," ujarnya.

Dirinya menyebutkan bahwa pihaknya ingin agar melalui hadirnya Dog Grocer Cafe ini dapat meningkatkan awareness masyarakat untuk semakin lebih baik lagi dalam memelihara anjingnya serta memperhatikan berbagai produk yang digunakan agar tidak mengandung kimia yang dapat merusak organ serta kulit anjing. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved