Wabup Suiasa: Investor Beli Klub Liga II, Targetkan Tiga Besar dan Naik Liga I Indonesia

Ketut Suiasa, ingin agar klub profesional Liga Indonesia di Badung, memulai perjuangan dari Liga II Indonesia

Wabup Suiasa: Investor Beli Klub Liga II, Targetkan Tiga Besar dan Naik Liga I Indonesia
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Wabup Badung Ketut Suiasa bersama tim PIP Pemkab Badung saat berada Stadion Jakabaring Palembang, Rabu (10/7/2019). Wabup Suiasa: Investor Beli Klub Liga II, Targetkan Tiga Besar dan Naik Liga I Indonesia 

Wabup Suiasa: Investor Beli Klub Liga II, Targetkan Tiga Besar dan Naik Liga I Indonesia

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Kabar terkini Badung, Pemkab Badung bisa langsung membeli klub profesional Liga I Indonesia untuk dibawa Badung, Bali.

Kemampuan finansial pemerintah dan mitra (investor Gede Widiada) cukup kuat untuk membangun klub Liga I Indonesia di Badung.

Potensi pasar di Badung yang akan digarap lewat sport tourism akan sangat kuat menopang kelangsungan tim Liga I Indonesia.

Namun, Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa, ingin agar klub profesional Liga Indonesia di Badung, memulai perjuangan dari Liga II Indonesia.

Sehingga klub Liga II Indonesia, merupakan visi yang ingin segera direalisasi di Kabupaten Badung dan Bali, bersama investor, Gede Widiada.

Baca: Tabanan Tunggu Jawaban Kemenpan RB Soal Usulan Formasi CPNS dan PPPK 2019

Baca: Pemprov Ajukan 2.100 PPPK dan 600 PNS, Formasi Disesuaikan 5 Skala Prioritas

Ketika dikonfirmasi awak media, mengapa tidak langsung membeli klub Liga I Indonesia dibawa ke Badung, Wabup Suiasa menyatakan, kecuali memang ada klub Liga I Indonesia yang ingin dijual.

"Tidak bisa begitu, kecuali beli klub Liga I (Indonesia) dan ada yang menjual. Tergantung dari mereka para mitra (investor) kami (mencari klub)," tegas Wabup Suiasa di Palembang, Rabu (10/7/2019) sore.

Wabup Badung asal Pecatu ini, menyatakan jika klub Liga II yang dibawa ke Badung, maka langkah selanjutnya mempersiapkan tim ini agar bisa menembus tiga besar Liga II dan secara otomatis lolos ke Liga I Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved