Bali United

Terpesona Performa Apik Spider Wan di Bali United, Mojang Priangan Ini Mendadak Jadi Lady Dewata

Wanita 28 tahun ini, berkeinginan menjadi Lady Dewata yang setia mendukung Bali United setiap laga hingga akhir musim

Terpesona Performa Apik Spider Wan di Bali United, Mojang Priangan Ini Mendadak Jadi Lady Dewata
Istimewa
Alena saat berada di Stadion Dipta, Gianyar saat pertandingan Bali United vs PSIS Semarang 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA- Nama besar Bali United yang tersohor menjadi magnet bagi siapa saja di Indonesia dan dunia untuk menjadi pecinta klub yang bermarkas di Pulau Dewata ini.

Kehadiran pemain bintang dengan performa konsisten di tubuh Serdadu Tridatu menjadi alasan setiap fans mencintai aksi mereka di lapangan hijau.

Daya tarik ini yang mendasari kecintaan seorang mojang priangan asal Bandung, Lina Ernawati atau yang akrab disapa Alena.

Ia menjadi fans Bali United sejak awal musim 2017.

Performa apik kiper Bali United asal Brebes, Wawan Hendrawan ( Spider Wan) yang berdomisili di Bandung, menjadi alasan utama Alena menyuport langsung Bali United setiap laga home di Stadion Dipta Gianyar.

Wanita 28 tahun ini, berkeinginan menjadi Lady Dewata yang setia mendukung Bali United setiap laga hingga akhir musim, itu karena aksi Spider Wan sejak tiga musim bersama Bali United.

"Aku jatuh cinta sama Bali United sejak tahun 2017 yang mana awalnya aku seorang Bobotoh pendukung Persib Bandung. Selama ini menyaksikan Bali United berlaga lewat TV, akhirnya tekad dukung Bali United sampai memberanikan diri merantau ke pulau Bali biar bisa menonton Langsung di Stadion Dipta Gianyar.Stadion kebanggaan masyarakat Bali, " papar Alane kepada Tribun Bali, Jumat (12/7/2019).

Alena menambahkan, pemain idola di Bali United adalah sosok kiper Wawan Hendrawan alias Spider Wan.

Karena disamping gaya permainannya yang khas dan apik menjaga gawang Bali United, ia juga terlihat ramah kepada semua fans.

"Harapan kepada Wawan Hendrawan semoga selalu amankan gawang Bali United dari serangan lawan, dan setia di Bali United, semoga secepatnya bisa masuk Timnas Indonesia senior," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved