Tim Woodball Bali Raih 4 Medali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu di Pra PON 2019

tim woodball Bali berhasil memperoleh 4 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu di Pra PON 2019

Tim Woodball Bali Raih 4 Medali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu di Pra PON 2019
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Ketua Harian Pengprov Indonesia Woodball Association (IWbA) Bali, Maryoto Subekti. Tim Woodball Bali Raih 4 Medali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu di Pra PON 2019 

Tim Woodball Bali Raih 4 Medali Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu di Pra PON 2019

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berita Denpasar hari ini, tim woodball Bali berhasil memperoleh 4 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu di Pra PON 2019 cabang olahraga (cabor) Woodball di Lapangan Puspitek Tanggerang Selatan, Banten tanggal 4-7 Juli 2019.

Ketua Harian Pengprov Indonesia Woodball Association (IWbA) Bali, Maryoto Subekti mengatakan, medali emas tersebut berhasil didapatkan para atlet woodball Bali di nomor fairway beregu putri, ganda fairway putra dan putri, serta perorangan fairway putri.

Sedangkan medali perak diperoleh nomor ganda fairway putra dan stroke beregu putri. Medali perunggu diperoleh nomor stroke beregu putra.

Ia mengucapkan terima kasih pada seluruh atlet woodball Bali yang telah bekerja keras di Pra PON 2019 cabor Woodball.

Baca: Warga Yang Resah Geruduk Hotel Karena Tamu Yang Beradegan Mesum Terlihat dari Jendela

Baca: Sejumlah Menteri Ini Diprediksi Tinggalkan Kabinet Jokowi dan Ada Enam Pos Baru, Siapa Saja?

Ia juga berharap hasil tersebut dapat memotivasi para atlet untuk lebih giat berlatih lagi.

“Mudah-mudahan dengan hasil ini lebih memotivasi atlet untuk berlatih sehingga nanti pada saat pelaksanaan PON mereka bisa tampil lebih baik lagi. Sementara ini kita meloloskan full team artinya bisa memainkan 10 nomor nanti, oleh sebab itu kami harap atlet tetap berlatih dan kami akan panggil pelatih-pelatihnya, programnya apa ke depan, sehingga sasaran puncak di PON 2020 bisa tercapai,“ ucapnya pada Tribun Bali di Denpasar, Bali, Jumat (12/7/2019).

Untuk menghadapi PON 2020, Pengprov IWbA Bali sementara ini tidak akan melakukan seleksi atlet dan akan memaksimalkan atlet yang ada. Dan para atlet pun akan dipantau perkembangannya.

“Untuk sementara, kami akan maksimalkan atlet yang ada dulu, kami akan berikan waktu pada mereka dan kami akan coba membagi dalam tiga tahap. Tahap pertama pasca Pra PON ini sampai akhir tahun tetap bina. Kemudian  tahap kedua dari Januari sampai April, dan tahap ketiga bulan April sampai pelaksanaan PON. Kami bagi tahapan itu dan akan lihat perkembangan atlet, jangan sampai ada perkembangan atlet yang sangat menurun, sayang, karena peluang untuk PON ini cukup terbuka besar, yang penting bagaimana mempersiapkan atlet mulai dari sekarang,” jelasnya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved