Sponsored Content

10.000 Peserta Yoga Tertawa Meriahkan HUT Varash ke-2, Raih Rekor Muri

Sebanyak 10.000 peserta yoga tertawa, memeriahkan semarak Peringatan HUT Varash ke - 2 di lapangan Pusat Pemerintahan Badung, Sabtu (13/7/2019)

10.000 Peserta Yoga Tertawa Meriahkan HUT Varash ke-2, Raih Rekor Muri
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Puluhan ribu peserta yoga tertawa saat melakukan yoga tertawa di Lapangan Puspem Badung dalam rangka HUT Varash ke - 2, Sabtu (13/7/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Sebanyak 10.000 peserta yoga tertawa, memeriahkan semarak Peringatan HUT Varash ke - 2 di lapangan Pusat Pemerintahan Badung, Sabtu (13/7/2019).

Selain dihadiri 10.000 peserta pada masing-masing kabupaten di Bali, turut hadir pula Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Pendiri Yoga Tetawa, Kadek Siwa Ambara dan Presiden direktur PT Varash Saddan Nusantara, Putu Eka Suryawan.

Pada acara tersebut seluruh peserta menggunakan seragam warna orange yang bertuliskan Bali Happy Moment.

Sebelum acara berlangsung, tampak pawang hujan milenial, RR Istiati Wulandari atau kerap dipanggil Mbak Rara  membawa dupa di tengah-tengah peserta yoga, untuk memastikan cuaca cerah selama kegiatan yoga berlangsung.

Yoga Ketawa digelar serangkaian perayaan HUT Varash ke-2.

Selain itu, kegiatan ini digelar untuk mewujudkan Bali sehat, bahagia dan sejahtera.

Dengan banyaknya peserta yoga itu, pelaksanaan yoga tertawa itu mendapatkan penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia atau MURI sebagai peserta yoga tertawa terbanyak di Indonesia.

Pelaksanaan yoga tertawa dalam HUT Varash ke - 2, Sabtu (13/7/2019) mendapatkan penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai peserta yoga tertawa terbanyak di Indonesia.
Pelaksanaan yoga tertawa dalam HUT Varash ke - 2, Sabtu (13/7/2019) mendapatkan penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai peserta yoga tertawa terbanyak di Indonesia. (Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta)

Direktur SDM Varash, I Wayan Suantika mengatakan Varash dan Yoga Tertawa merupakan sesuatu hal yang sangat nyambung.

Menurutnya Varash itu menjaga warisan pengobatan leluhur nusantara.

Sedangkan yoga tertawa merupakan penyembuhan berbagai macam penyakit dengan kegiatan yoga tertawa itu.

Halaman
1234
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved