Bentangkan Bendera Merah Putih di Dasar Laut, Polda Bali Bersiap Ikut Pecahkan Rekor Dunia

Untuk mempersiapkan diri sebagai peserta pemecahan rekor dunia, Polda Bali melakukan latihan menyelam di Pulau Menjangan

Bentangkan Bendera Merah Putih di Dasar Laut, Polda Bali Bersiap Ikut Pecahkan Rekor Dunia
Polda Bali
Diver Squad Bali Police pun melakukan aktivitas diving dalam rangka latihan menyelam persiapan pemecahan rekor dunia di Pulau Menjangan, Jumat (12/7/2019). Bentangkan Bendera Merah Putih di Dasar Laut, Polda Bali Bersiap Ikut Pecahkan Rekor Dunia 

Bentangkan Bendera Merah Putih di Dasar Laut, Polda Bali Bersiap Ikut Pecahkan Rekor Dunia

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Untuk mempersiapkan diri sebagai peserta pemecahan rekor dunia, Polda Bali melakukan latihan menyelam di Pulau Menjangan.

Pulau Menjangan yang ada di Kabupaten Buleleng dan masuk dalam kawasan konservasi Taman Nasional Bali Barat menjadi pilihan Polda Bali untuk latihan menyelam.

Keindahan alam bawah laut Pulau Menjangan sangat digemari wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang ke Bali.

Para penghobi atau pencinta olahraga diving dan snorkeling dipastikan akan merasa puas melihat keindahan alam bahari yang ada di bawah laut pulau ini.

Baca: Ada Pelaku Masih di Bawah Umur, Polisi Sebut Mereka Direkrut Bantu Aksi Pencurian

Baca: Wisnu Residivis Jambret, Ini 8 Tersangka Pencurian yang Ditangkap saat Operasi Pekat Agung 2019

Berbagai terumbu karang beserta ekosistem bawah laut kawasan Pulau Menjangan selalu menghipnotis wisatawan untuk kembali datang berkunjung dan menikmati surga kecil di pulau Bali ini.

Diver Squad Bali Police pun melakukan aktivitas diving dalam rangka latihan menyelam persiapan pemecahan rekor dunia di sana, Jumat (12/7/2019).

Tidak hanya menikmati alam bawah lautnya saja, di bawah arahan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose bersama Ketua Bhayangkari Barbara Golose dan Direktur Polairud Polda Bali Kombes Pol Hadi Purnomo beserta rombongan, mereka datang mengadakan latihan pemecahan rekor dunia yang akan dicatat dalam buku Guinness World Records.

Baca: 10.000 Peserta Yoga Tertawa Meriahkan HUT Varash ke-2, Raih Rekor Muri

Baca: Polresta Denpasar Amankan 8 Pelaku Curat hingga Curanmor saat Operasi Pekat Agung 2019

Sebelum mengawali perjalanannya dalam partisipasi pemecahan rekor dunia di kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara pada Sabtu (3/8/2019) mendatang, para Diver Squad Bali Police mencoba melakukan aksi menyelam di laut Pulau Menjangan dengan diawasi langsung para petinggi Polda Bali.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved