Sambut Hari Raya Galungan Dapatkan Promo Khusus Selama Event Lomba Penjor Festival 2019 di GWK

memperingati Hari Raya Galungan serta Kuningan dan sebagai bentuk dedikasi Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park sebagai taman budaya menggelar

Sambut Hari Raya Galungan Dapatkan Promo Khusus Selama Event Lomba Penjor Festival 2019 di GWK
Tribun Bali/Zaenal Arifin
Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park sebagai taman budaya menggelar Penjor Festival 2019 dengan berbagai promo menarik ini, Sabtu (13/7/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hari Raya Galungan dirayakan oleh umat Hindu setiap 210 hari, dengan menggunakan perhitungan kalender Bali yaitu pada hari Budha Kliwon Dungulan (Rabu Kliwon wuku Dungulan) sebagai hari kemenangan Dharma (kebenaran) melawan Adharma (kejahatan).

 
Guna memperingati Hari Raya Galungan serta Kuningan dan sebagai bentuk dedikasi Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park sebagai taman budaya menggelar Penjor Festival 2019.

 
Pembukaan Penjor Festival 2019 di buka Sabtu (13/7/2019) siang dan akan berakhir pada 27 Juli 2019 mendatang di kawasan Lotus Pond GWK, dari mulai pukul 08.00-21.00 Wita.

 
GWK Penjor Festival 2019 menampilkan penjor exhibition dan penampilan budaya yang dimulai pukul 10.00 dan ditutup dengan penampilan tari Kecak pukul 18.30 Wita.

 
Lomba Penjor Festival 2019 dibagi dua jenis dimana penjor upacara khusus dipakai upacara tetapi dapat di lombakan seperti sekarang dan penjor hias memang untuk hiasan.

“Penjornya kita buat tingginya 10 meter sesuai aturan perlombaan dan juga maksimal tinggi sih 13 meter. Kita pakai konsep merupakan perwujudan kepada menuju gunung agung, menunjukkan kemakmuran masyarakat ada gantungan padi dan lainnya,” ucap Mahendra Putra salah satu peserta dari Kampus Warmadewa.

 
Dari informasi yang didapat tribunbali.com, selama pelaksanaan GWK Penjor Festival 2019, pengunjung bisa mendapatkan promo diskon Melali ke GWK sebesar 50 persen bagi pemegang KTP Bali, Kartu Pelajar Bali, dan WNA pemegang KITAS.

 
Selain itu pengunjung juga bisa menikmati diskon 20 persen untuk pembelian makanan dan minuman di Jendela Bali Restaurant. Dengan syarat:

- Berfoto dengan suasana GWK Penjor Festival 2019

- Upload foto dan follow serta tag instagram @gwkbali dan 5 akun lainnya

- Buat caption menarik dan gunakan tagar #GoodFoodatJB

- Tunjukkan ke kasir Jendela Bali Restaurant dan dapatkan diskon 20 persen.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved