Sambut HUT ke-25, Hatten Wines Gelar Bakti Sosial, Pap Smear hingga Operasi Katarak Gratis

Hatten Wines menggelar bakti sosial donor darah, pap smear, pemeriksaan mata, pemberian kacamata dan operasi katarak gratis

Sambut HUT ke-25, Hatten Wines Gelar Bakti Sosial, Pap Smear hingga Operasi Katarak Gratis
Tribun Bali/Noviana Windri
Bakti sosial serangkaian HUT ke-25 Hatten Wines di Hatten Wines Bali, Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Bali, Sabtu (13/7/2019). Sambut HUT ke-25, Hatten Wines Gelar Bakti Sosial, Pap Smear hingga Operasi Katarak Gratis 

Sambut HUT ke-25, Hatten Wines Gelar Bakti Sosial, Pap Smear hingga Operasi Katarak Gratis

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Hatten Wines menggelar bakti sosial donor darah, pap smear, pemeriksaan mata, pemberian kacamata dan operasi katarak gratis, di Hatten Wines Bali, Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Bali, Sabtu (13/7/2019).

Bakti sosial merupakan serangkaian HUT ke-25 yang bertajuk Gerakan Hatten Wines Family Perduli Terhadap Lingungan, Antar Sesama dan Spiritual.

Owner Hatten Bali Group, IB Rai Budarsa mengatakan, serangkaian kegiatan HUT ke-25 merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial Hatten Wines Family terhadap lingkungan sekitar.

Khususnya sebagai bentuk praktek nyata dari penerapan "Tri Hita Karana".

Baca: Kapolda Bali Pimpin Bersih-bersih Sampah Plastik di Pulau Menjangan

Baca: Latihan Berlutut & Gandengan di Kedalaman 10 Meter, Tim Selam Polda Bali Siap Pecahkan Rekor Dunia

"Menurut saya, kegiatan ini sangat positif, apalagi kami semua terjun langsung menangani kegiatan ini mulai dari perencanaan, pengorganisasian dan pelaksanaan komunikasi. Melalui kegiatan ini kami berharap Hatten Bali Group bisa terus mendukung program pemerintah Bali dan mengimplementasikan "Tri Hita Karana" dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.

Bakti sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini dilaksanakan 12 dan 13 Juli 2019 dan diikuti oleh 670 orang terdiri dari karyawan dan masyarakat umum.

Salah satu masyarakat, Alwani (60) mengaku terbantu dengan adanya operasi katarak gratis.

"Merasa terbantu sekali. Sebelumnya memang ingin operasi tetapi karena mahal dan tidak ada biaya jadi dibiarkan. Saya berharap ini berlanjut agar bisa membantu semua orang,"

Halaman
12
Penulis: Noviana Windri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved