Tukar Bra Lama yang Masih Layak Pakai dengan yang Baru, Berlaku Sampai 31 Juli 2019

Agar fungsinya sebagai penyangga payudara tetap terjaga, bra lama memang harus diganti secara teratur setiap tahun.

Tukar Bra Lama yang Masih Layak Pakai dengan yang Baru, Berlaku Sampai 31 Juli 2019
Kompas.com
Salah satu produk bra dari Sorella.(Dok Sorella) 

TRIBUN-BALI.COM - Agar fungsinya sebagai penyangga payudara tetap terjaga, bra lama memang harus diganti secara teratur setiap tahun.

Bagi kamu yang berencana mengganti koleksi bra lama, jangan lewatkan program Recycle Your Bra dari Sorella.

Dalam program yang berlaku mulai 1-31 Juli 2019 ini, konsumen bisa menukarkan bra lama yang masih layak pakai dari berbagai merek dengan potongan harga sebesar Rp 200.000 untuk pembelian bra terbaru dari Sorella.

“Kami berharap program ini bisa memberikan manfaat bagi banyak wanita Indonesia, karena seringkali bra lama ukurannya sudah tidak sesuai, sehingga tidak terpakai lagi,” kata Marketing Manager Sorella, Agnes Dewi.

Memaksakan diri memakai bra yang ukurannya tidak sesuai dengan payudara juga bisa menimbulkan efek negatif, seperti rasa tidak nyaman, kulit sekitar payudara jadi lembab dan iritasi, payudara kendur, serta bentuk tubuh tidak proporsional.

Agnes menambahkan, lewat program ini konsumen juga dipermudah untuk mendapatkan koleksi terbaru Sorella, yakni Sorella Body Countour yang terdiri dari bra dan korset sehingga menjaga bentuk tubuh.

Program Recycle Your Bra ini berlaku untuk semua pembelian di department store besar seperti matahari, Seibu, Metro, Sogo, AEON, Centro, Central, dan Star. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jangan Lewatkan Kesempatan Program Tukar Bra Lama dengan yang Baru ", .

Editor : Lusia Kus Anna

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved