Bali United

Barito Putera vs Bali United: Tekad Back to Puncak, Coach Teco Respect Barito Putra & Siap Raih Poin

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco bertekad timnya meraih poin penuh saat menghadapi PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman,

Barito Putera vs Bali United: Tekad Back to Puncak, Coach Teco Respect Barito Putra & Siap Raih Poin
Tribun Bali/Prima
Barito Putera vs Bali United di Stadion Demang Lehman, Minggu (14/7/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, BANJARMASIN - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco bertekad timnya meraih poin penuh saat menghadapi PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (14/7) pukul 19.30 Wita.

Dengan kemenangan ini diharapkan Bali United bisa back to puncak klasemen setelah Serdadu Tridatu digeser PS TIRA Persikabo, kemarin.

Saat ini, Coach Teco harus bisa menjaga marwah tak terkalahkan Bali United setiap jumpa Barito Putera saat home atau away.

Apalagi, tahun 2017, Bali United dua kali membantai Barito Putera dengan skor 5-0 di Piala Presiden 2017 dan 5-2 pada laga home Liga I Indonesia 2017.

Tak hanya itu, marwah tak terkalahkan di Liga I Indonesia 2019 pun harus terus berlanjut. Dan Coach Teco akan mengadu kecerdikan mengelola materi full team yang dibawa menghadapi Coach Yunan Helmy, pelatih yang baru naik kelas setelah Jacksen Tiago migrasi ke Persipura.

"Kami berpikir positif dan kerja keras. Respect sama lawan. Pasti kita mau menang di sini dan bawa tiga poin," tegas Coach Teco di Banjarmasin, Sabtu (13/7).

Menurut dia, 20 pemain yang dibawa sangat siap tampil. Tim punya waktu yang cukup setelah batal lawan Borneo FC.

"Semua pemain kerja keras dalam latihan. Semua siap menghadapi lawan. Untuk pelatih baru mereka, saya kenal dia. Tahun kemarin sudah lawan meski dia masih asisten pelatih. Dia pelatih lama di sini. Dan sudah teruji dapat hasil bagus di luar kandang tidak pernah kalah," jelas pelatih asal Brasil ini.

Meski ingin merebut tiga poin, Coach Teco mengaku respect dengan lawan, tapi lawan pun harus tahu semua pemain Bali United punya kualitas bagus.

"Kami akan kerja keras dapat hasil bagus di sini," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved