Go-Pay Hadir di Tengah-tengah Peserta Jambore Stand Up Indonesia 2019

Go-Pay hadir di Jambore Stand Up Indonesia 2019 yang diadakan di Coban Rondo, Malang, Jawa Timur

Go-Pay Hadir di Tengah-tengah Peserta Jambore Stand Up Indonesia 2019
Konsultan Komunikasi Go-Pay, Elsa Hestriana
Go-Pay hadir di Jambore Stand Up Indonesia 2019 yang diadakan di Coban Rondo, Malang, Jawa Timur. Go-Pay Hadir di Tengah-tengah Peserta Jambore Stand Up Indonesia 2019 

Go-Pay Hadir di Tengah-tengah Peserta Jambore Stand Up Indonesia 2019

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Go-Pay kembali memberikan kemudahan kepada penggunanya dengan kehadiran layanannya yang bisa ditemukan di mana-mana. 

Pada akhir pekan ini, Go-Pay hadir di Jambore Stand Up Indonesia 2019 yang diadakan di Coban Rondo, Malang, Jawa Timur. 

Selama kegiatan Jambore Stand Up Indonesia yang berlangsung dari 12-14 Juli 2019, pengunjung dapat memanfaatkan Go-Pay untuk membeli makanan dan minuman, membayar toilet VIP, bersedekah di musala, hingga memberikan apresiasi kepada musisi jalanan yang tampil sebagai pengisi acara.

Pada tahun 2019 ini, Jambore Stand Up Indonesia menghadirkan lebih dari 50 komika nasional, seperti Arie Kriting, Babe Cabiita dan Awwe, dengan konsep berkemah di alam terbuka berlatar belakang air terjun, pegunungan dan hutan pinus Coban Rondo, Malang.

Jambore Stand Up Indonesia sendiri merupakan stand up comedy show dengan konsep outdoor yang diinisiasi oleh Stand Up Comedy Indonesia setiap tahunnya. 

Sebelumnya, Jambore Stand Up Indonesia dilaksanakan di Lereng Merapi pada tahun 2016 dan 2017, lalu kemudian di Hutan Pinus, Yogyakarta pada tahun 2018.

Dua Single Album Baru Endah n Rhesa Ditampilkan Spesial di BBF 2019

Bupati Suwirta Sobek Iklan Rokok di Warung-warung

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan para komika dalam menghadirkan layanan Go-Pay di acara Jambore Stand Up Comedy Indonesia. Go-Pay dapat memberikan cashless experience di mana pun, seperti sekarang, tak cuma di mal-mal perkotaan, kemudahan non tunai juga bisa dirasakan di hutan dan gunung. Oleh karena itu, kami percaya dukungan Go-Pay terhadap acara ini dapat dijadikan sebagai bukti nyata bahwa Go-Pay sudah dapat digunakan di mana-mana dengan mudah untuk beragam aktivitas," ucap Senior Manager Consumer PR Go-Pay, Deviani Wulandari. 

Dalam berita rilis yang Tribun Bali terima, Deviani menambahkan, membiasakan masyarakat untuk memanfaatkan transaksi nontunai di mana-mana dan untuk berbagai kebutuhan merupakan langkah awal Go-Pay untuk terus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) di Indonesia. 

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved