Pria Ini Duduk di Toilet Selama Lima Hari Demi Mengukir Rekor Dunia, Hasilnya?

Seorang pria di Belgia melakukan sebuah aksi unik demi mendapatkan rekor dunia. Dia memutuskan duduk di toilet selama lima hari.

Pria Ini Duduk di Toilet Selama Lima Hari Demi Mengukir Rekor Dunia, Hasilnya?
istimewa
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, BRUSSELS - Seorang pria di Belgia melakukan sebuah aksi unik demi mendapatkan rekor dunia. Dia memutuskan duduk di toilet selama lima hari.

Jimmy de Frenne mencoba untuk menantang dirinya dengan duduk di toilet yang sudah diatur di tengah bar selama 165 jam. Namun, dia menyerah setelah 116 jam.

Sambil Selfie Kepada Reuters via Gulf News Sabtu (13/7/2019), De Frenne mengatakan mengejek diri merupakan humor paling baik. Dia pun mengaku tak apa-apa melakukannya.
"Mengapa tidak? Tidak ada yang paling saya suka selain melihat orang mengolok saya. Jadi, saya pun bisa melakukannya terhadap mereka," kata pria 48 tahun itu.

Bar Filip's Place yang berlokasi di Ostend pun tetap dibuka selama usaha pemecahan rekor sehingga teman maupun keluarga De Frenne bisa mampir dan mengobrol.

Setelah Sukses Manahan Persija, Persib Bandung Lebih Percaya Diri Melawan Kalteng Putra

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 13 Juli 2019, Gemini Akan Ada Hubungan Dan Percintaan Baru

Selama lima menit setiap satu jam, dia diizinkan untuk tidur. Namun ironisnya, dia harus ke toilet untuk buang air karena toilet yang dia duduki tak berfungsi.

Dia mengaku duduk di toilet memberikan kesulitan tersendiri. Selain lelah, kakinya juga sakit.

"Tapi saya percaya dengan kesuksesan saya dan bakal membuat rekor ini resmi," cetusnya. Tidak ada rekor dunia yang dilaporkan secara resmi untuk duduk di toilet.
Tetapi De Frenne mengaku dia melihat ada orang yang duduk selama 100 jam.

Dia menyatakan pihak Guinness World Records sudah mengetahui adanya pemecehan rekor yang dilakukannya, dengan saksi dikerahkan untuk mengecek keasliannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Incar Rekor Dunia, Pria Ini Duduk di Toilet Selama 5 Hari


Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved