Telkom Witel Denpasar Gelar IndiHome Gathering Community Apresiasi Para Pelanggan

Telkom Witel Denpasar menggelar acara IndiHome Gathering Community 'Digital is Our LifeStyle',

Telkom Witel Denpasar Gelar IndiHome Gathering Community Apresiasi Para Pelanggan
Tribun Bali/Karsiani Putri
Keseruan IndiHome Gathering Community 'Digital is Our LifeStyle' di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar, Bali pada Minggu (14/7/2019). Telkom Witel Denpasar Gelar IndiHome Gathering Community Apresiasi Para Pelanggan 

Telkom Witel Denpasar Gelar IndiHome Gathering Community Apresiasi Para Pelanggan

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Serangkaian HUT Telkom ke-54 yang jatuh pada tanggal 6 Juli 2019 lalu, Telkom Witel Denpasar menggelar acara IndiHome Gathering Community 'Digital is Our LifeStyle', di Desa Budaya Kertalangu, Denpasar, Bali, pada Minggu (14/7/2019).

Kegiatan tersebut merupakan wujud apresiasi Telkom kepada para pelanggan Telkom yang terpilih serta untuk membangun hubungan dengan pelanggan setia.

General Manager Telkom Witel Denpasar, Bayun Royong Rohadi menjelaskan, IndiHome Gathering Community ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan Telkom setiap setahun sekali.

Pencemaran Saluran Air Belum Tersentuh Satpol PP Gianyar, ‘Padahal Sudah Ada Perda Sejak 2015’

Infeksi Saluran Kemih Bisa Jadi Pertanda Serangan Stroke, Begini Penjelasan Penelitian

“Acara gathering kali ini dikemas dengan konsep outdoor agar pelanggan dapat menikmati alam. Selain ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan terpilih, kami juga ingin mendapatkan voice of customer untuk meningkatkan pelayanan Telkom ke depan,” ucapnya.

Ia menuturkan, seiring dengan berkembangnya konten digital, Telkom menghadirkan aplikasi myIndiHome dan LinkAja untuk memberikan kemudahkan kepada para pelanggan.

“Dengan aplikasi myIndiHome banyak sekali keuntungan yang didapatkan, pelanggan dapat mendaftar untuk berlangganan IndiHome, cek tagihan, lapor gangguan, melihat info harga-harga paket terkini, upgrade speed, dan menambah Channel (Add-On) tanpa harus berkunjung ke Plasa Telkom,” ungkap Bayun ketika ditemui Tribun Bali dalam acara tersebut.

Ramalan Zodiak Keuangan Hari Ini: Libra Jangan Berkecil Hati, Scorpio Dapat Proyek Baru!

Tuyul Jadi-jadian Ini Kabur Saat Tahu Ada Polisi, Kabur ke Semak-semak Namun Tertangkap

Menurutnya, LinkAja merupakan kumpulan dari Financial Technologi yang dimiliki oleh BUMN dapat memperlancar transaksi, lebih seru dan bebas repot.

Dengan LinkAja, pelanggan dapat melakukan transaksi beli pulsa atau data, bayar merchant, bayar atau beli di HP, belanja online serta berbagi uang.

Dalam acara IndiHome Gathering Community ini, acara dimeriahkan dengan berbagai games dan doorprize yang dibagikan kepada pelanggan dan adapun doorprize utama yakni berupa dua buah HP dan SmartTv. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved