Bali United

Bali United U-16 Hanya Mengemas 4 Poin di Seri 3 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019

Bali United U-16 hanya mampu mengemas 4 poin dari babak penyisihan grup C Seri 3 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019

Bali United U-16 Hanya Mengemas 4 Poin di Seri 3 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019
Instagram Bali United Youth
Pertandingan Bali United U-16 di babak penyisihan grup C Seri 3 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 di Stadion National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, tanggal 7-13 Juli 2019 kemarin. Bali United U-16 Hanya Mengemas 4 Poin di Seri 3 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 

Bali United U-16 Hanya Mengemas 4 Poin di Seri 3 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bali United U-16 hanya mampu mengemas 4 poin dari babak penyisihan grup C Seri 3 Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019, di Stadion National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, tanggal 7-13 Juli 2019 kemarin.

Empat poin tersebut mereka dapatkan dari kemenangan saat pertandingan melawan Borneo FC U-16 dengan skor 2-0 dan pertandingan menghadapi Persipura U-16 dengan skor 1-1.

Pelatih Bali United U-16, Sandhika Pratama mengaku cukup kecewa dengan hasil yang diperoleh tim asuhannya itu.

“Dari 5 pertandingan kemarin cuma bisa sekali menang, tiga kali kalah dan sekali draw. Secara hasil ya cukup kecewa karena tidak bisa rebut banyak poin di sana, tapi para pemain sudah berjuang maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Senin (15/7/2019).

I Wayan Tanggu Ditemukan Tak Bernyawa di Subak Nyalungan Ketewel, Kepalanya Terendam Air

Kapolda Bali Pimpin Upacara Pengantar Kompi Satbrimob Polda Bali BKO ke Polda Papua

Ia menjelaskan, pada pertandingan yang berlangsung di Sawangan tersebut, beberapa peluang dapat dibuat oleh tim asuhannya.

Ia juga berkata ada beberapa hal yang membuat Bali United U-16 mendapatkan hasil tersebut, seperti kesalahan-kesalahan individu yang dilakukan oleh beberapa pemain dan kesalahan itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh lawan.

Sebagai pelatih ia tidak menyalahkan para pemain karena menurutnya para pemain Bali United U-16 sudah berusaha maksimal saat pertandingan.

“Saya gak menyalahkan pemain, karena ini adalah sebuah proses mereka untuk berkembang, untuk menjadi lebih baik lagi, ya kita harus tetap apresiasi perjuangan pemain,” katanya.

Tujuh IKM Buleleng Ajukan Label Halal, Agar Bisa Dipasarkan ke Toko Ritel hingga Supermarket

Hati-Hati, Ini Penyebab Orang Meninggal Saat Tidur, Sering Tak Disadari Dan Membuat Kaget Keluarga

Untuk dapat lolos ke babak delapan besar, Serdadu Tridatu muda harus berjuang lebih keras lagi di seri 4 yang rencananya berlangsung pada Agustus 2019 mendatang.

Coach Sandhika berharap Bali United U-16 dapat lolos ke babak delapan besar.

“Harapannya adalah bisa masuk delapan besar, yang sekarang agak sedikit tipis (kesempatannya), tapi akan berusaha di seri 4 nanti, tinggal berusaha dan semoga ada kesempatan lah buat kita untuk bisa lolos ke babak berikutnya, walaupun itu sangat tipis. Untuk dapat lolos ke delapan besar ya harus memenangkan semua pertandingan di seri 4 agar bisa bersaing dan bisa lolos ke babak berikutnya,” paaprnya.

Untuk mencapai hal tersebut ia berkata Bali United U-16 akan memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih, dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ia temukan pada seri 3 kemarin.

Rencananya Bali United U-16 akan memulai latihan kembali pada hari Rabu (17/7/2019) atau Kamis (18/7/2019).

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved