Bali United

Kekecewaan Melvin Platje di Laga Bali United VS Barito Putera : Kami Bertarung Lawan Para Wasit

Menurut dia, dalam laga tersebut, Serdadu Tridatu bukan menghadapi Barito Putera, melainkan bertarung melawan para wasit.

Kekecewaan Melvin Platje di Laga Bali United VS Barito Putera : Kami Bertarung Lawan Para Wasit
twitter@baliutd
Penyerang Bali United Melvin Platje (kiri) dan wasit Iwan Sukoco. 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Melvin Platje, penyerang Bali United asal Belanda sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit utama Iwan Sukoco pada laga pekan ke 8 kontra Barito Putera di Stadion Lehman Damang Martapura, Minggu (14/7/2019) malam.

Menurut dia, dalam laga tersebut, Serdadu Tridatu bukan menghadapi Barito Putera, melainkan bertarung melawan para wasit.

Kekecewaan Melvin Platje sangat beralasan karena gol cantik nya ke gawang Barito Putera pada injury time babak pertama dianulir wasit Iwan Sukoco.

"Kami bermain malam ini melawan para wasit," tegas Melvin Platje kepada Tribun Bali.

Pencetak delapan gol bagi Bali United ini menegaskan, Bali United bermain sangat bagus saat laga, tapi sangat sulit karena harus bertanding menghadapi para wasit (Iwan Sukoco) dkk.

" Tim bermain bagus, saya juga bermain cukup baik. Tapi sangat sulit karena kami melawan wasit," kata Melvin Platje.

Melvin menilai saat mencetak gol, posisi nya bukan offside. Ia bergerak menjemput bola asis rekannya Paulo Sergio , dalam posisi onside setelah bola gagal di kontrol dua pemain belakang lawan.

"Saya tidak offside. Wasit (Iwan Sukoco) sangat tidak bagus memimpin laga malam ini. Saya tidak respect terhadap dia," kata Melvin Platje.

Melvin Platje mengatakan tidak mengetahui jelas mengapa para wasit menganulir gol tersebut dengan alasan offside.

"Saya mencetak gol tersebut dengan sangat bagus. Tapi mengapa wasit anggap offside," ujarnya.

Meski demikian, Melvin Platje mengaku sangat siap hadapi laga away berikutnya. Ia siap berjuang untuk meraih poin pada laga kontra away lawan Persela Lamongan 18 Juli mendatang.

Haudi Abdillah bek Bali United menambahkan, semua pemain pasti kecewa dengan hasil ini. Karena tak sesuai target meraih poin di sini.

"Tapi kita sudah kerja keras. Berusaha meraih poin, tapi kurang organisasi yang bikin terjadi gol ke gawang Bali United. Ke depan kita fokus untuk hadapi Persela sapaya bisa naik kembali ke papan atas," jelas pemain asal Jawa Tengah ini. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved