Komunitas PiCA Bali Gelar Baksos di Manistutu, Touring Sambil Bagi-bagi Sembako

Puluhan warga Manistutu, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali berkumpul di balai banjar dengan wajah sumringah, Minggu (14/7/2019) sore.

Komunitas PiCA Bali Gelar Baksos di Manistutu, Touring Sambil Bagi-bagi Sembako
Tribun Bali/Bambang Wiyono
Anggota PiCA (Picanto Club Indonesia) Bali menggelar bakti sosial (Baksos) di Manistutu, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Minggu (14/7/2019) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Puluhan warga Manistutu, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali berkumpul di balai banjar dengan wajah sumringah, Minggu (14/7/2019) sore.

Warga kurang mampu tersebut didampingi Perbekel Manistutu I Putu Suamba dan Kelian Banjar I Made Merta menerima rombongan anggota PiCA (Picanto Club Indonesia) Bali yang hari itu akan menggelar bakti sosial (Baksos).

Puluhan paket sembako berisi kebutuhan sehari-hari siap dibagikan ke warga kurang mampu tersebut.

Pembagian dipimpin Korwil PiCA Bali Sony Andrian dan Sekwil Muhammad Karuniawan Ramadhan.

"Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosial dari saudara-saudara anggota PiCA Bali. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan sekaligus untuk ajang silaturahmi," ungkap Perbekel I Putu Suamba.

Anggota PiCA (Picanto Club Indonesia) Bali menggelar bakti sosial (Baksos) di Manistutu, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Minggu (14/7/2019) sore.
Anggota PiCA (Picanto Club Indonesia) Bali menggelar bakti sosial (Baksos) di Manistutu, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Minggu (14/7/2019) sore. (Tribun Bali/Bambang Wiyono)

Sebelumnya, rombongan PiCA Bali melakukan touring dari Denpasar sejak pagi hari.

Dalam perjalanan ke Manistutu, rombongan yang mengajak serta keluarga tersebut, juga menyempatkan mampir ke sejumlah objek wisata di Jembrana.

Sony Andrian mengatakan, sebenarnya Baksos dilakukan masih dalam rangkaian Lebaran.

Namun karena kesibukan anggota, Baksos baru terlaksana saat ini.

Baksos ini terselenggara dari sumbangan anggota dan support beberapa lembaga.

"Kami merancang dalam satu tahun bisa menggelar Baksos dua kali sekalian touring mengenal objek wisata di Bali. Kami mengucapkan terima kasih kepada warga Manistutu yang bersedia menerima kami, dan juga kepala lembaga yang mensupport. Semoga kegiatan ini bisa terus kami lakukan, " pungkas Sony Adrian.

Sejumlah lembaga yang mensupport kegiatan ini di antaranya Tribun Bali, KIA Bali, JPPro Bali, Ki Ageng Motor, APG (Adhi Persada Gedung), dan Mandiri Cushion. (*)

Penulis: Bambang Wiyono
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved