Indonesia Open 2019

Hasil Indonesia Open 2019, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Lewati Babak Pertama

Jonatan Christie sukses membuka langkah pada ajang Indonesia Open 2019 dengan raihan kemenangan. Keberhasilan serupa diraih pemain Indonesia

Hasil Indonesia Open 2019, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Lewati Babak Pertama
BADMINTON INDONESIA
Jonatan Christie 

Hasil Indonesia Open 2019, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Lewati Babak Pertama

TRIBUN-BALI.COM - Jonatan Christie sukses membuka langkah pada ajang Indonesia Open 2019 dengan raihan kemenangan. Keberhasilan serupa diraih pemain Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting.

Jonatan Christie mengalahkan Rasmus Gemke (Denmark) pada babak pertama Indonesia Open 2019, Selasa (16/7/2019). Tampil di Istora Senayan, Jakarta, Jonatan sempat mengalami kesulitan pada awal-awal pertandingan. Akan tetapi, Jonatan berhasil lepas dari tekanan dan menyudahi perlawanan Rasmus Gemke dengan skor akhir 21-17, 24-22.

Jonatan kecolongan dua angka lebih dulu dari Rasmus Gemke pada awal gim pertama. Meski sempat menyamakan kedudukan menjadi 3-3, wakil Indonesia ini harus kembali tertinggal dari sang lawan. Jonatan pada akhirnya tertinggal tiga angka pada masa interval gim pertama dengan skor 8-11.

Selepas interval, momentum pertandingan berubah kala Jonatan sukses membalikkan keadaan. Torehan enam poin beruntun pemain 21 tahun itu sukses membawanya berbalik unggul 14-12 atas Rasmus Gemke.

Setelah itu, Jonatan dengan nyaman mengendalikan jalannya pertandingan meski sang lawan sempat menyamakan kedudukan 16-16. Terbukti, Jonatan mampu keluar dari tekanan sebelum menuntaskan gim pertama dengan skor 21-17 dengan sebuah sambaran memanfaatkan pengembalian tanggung lawan.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Liga 1 2019! Arema FC vs Badak Lampung, Starting XI Kedua Tim

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 16 Juli 2019, Cancer dan Leo Penuh Keberuntungan

Mantan Bupati Gianyar Sandang Gelar Bhagawan, Megawati Jadi Saksi dan Diterima Ritual Tak Biasa

Memasuki gim kedua, Jonatan Christie kembali mendapat tekanan dari Rasmus Gemke. Sempat berbagi angka sebanyak empat kali, Jojo tertinggal tipis 10-11 saat gim kedua memasuki fase interval.

Selepas jeda, Rasmus Gemke langsung memperlebar jarak dengan mencetak tiga poin berturut-turut. Alhasil, pemain 32 tahun tersebut makin nyaman mengendalikan jalannya pertandingan walau Jonatan terus berupaya mengejar.

Akan tetapi, momentum laga berubah kala dua poin beruntun Jojo berhasil membuat kedudukan imbang 20-20 setelah sebelumnya Gemke sempat meraih game point.

Masa setting point berlangsung alot dan diwarnai aksi saling berbalas angka di antara kedua pemain. Setelah imbang dua kali, Jonatan akhirnya mampu menuntaskan laga dengan skor 24-22. Jonatan berhak melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (18/7/2019).

Halaman
1234
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved