Liga 1 Indonesia

Persib Akan Belanja Pemain Baru Saat Jendela Transfer Pertengahan Musim 2019

Umuh mengatakan, rencana pembelian pemain baru di putaran kedua sudah masuk dalam pembicaraan di jajaran elite manajemen klub berjulukan Maung

Persib Akan Belanja Pemain Baru Saat Jendela Transfer Pertengahan Musim 2019
Tribun Jabar
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar (kiri) 

Persib Akan Belanja Pemain Baru Saat Jendela Transfer Pertengahan Musim 2019

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengisyaratkan timnya akan melakukan belanja pemain di jendela transfer pertengahan musim 2019.

Umuh mengatakan, rencana pembelian pemain baru di putaran kedua sudah masuk dalam pembicaraan di jajaran elite manajemen klub berjulukan Maung Bandung itu.

Hal tersebut merupakan respons atas hasil buruk yang didapatkan Persib dalam kiprahnya di Liga 1 2019.

Maung Bandung terpuruk dengan hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara itu, enam laga lainnya berakhir dengan hasil empat imbang dan dua kalah.

Satu-satunya kemenangan yang diraih Persib adalah saat bersua Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019. Setelah itu, dalam enam laga beruntun, Persib seperti lupa bagaimana caranya memenangi pertandingan.

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 16 Juli 2019, Cancer dan Leo Penuh Keberuntungan

Viral Ikan Terdampar di Pantai Batu Bolong Dikaitkan dengan Gempa Bali, Begini Klarifikasi BMKG Bali

Akibatnya, Persib terjerembap di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Maung Bandung menempati posisi ke-13 dengan torehan tujuh poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Tira Persikabo yang berada di puncak klasemen sementara.

"Apa pun juga untuk tim dan untuk kebaikan Persib, saya akan setuju. Saya juga pasti akan ikut menentukan bareng-bareng (pemain yang akan didatangkan)," ujar Umuh di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (15/7/2019).

Sosok yang sudah 10 tahun menjabat sebagai Manajer Persib itu melanjutkan, komunikasi dengan para petinggi di jajaran manajemen Persib terus dilakukan. Tujuannya agar Persib tidak terus-menerus terpuruk dalam kiprahnya di kompetisi musim ini.

"Pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat) sudah bicara dengan saya, nanti putaran kedua bagaimana caranya agar bisa lebih baik," kata Umuh.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved