Liga 1 Indonesia

Singo Edan Terkam Badak Lampung 4-1 di Stadion Kanjuruhan

Arema FC menang 4-1 atas Perseru Badak Lampung FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/7/2019)

Singo Edan Terkam Badak Lampung 4-1 di Stadion Kanjuruhan
KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
ilustrasi 

Singo Edan Terkam Badak Lampung 4-1 di Stadion Kanjuruhan

TRIBUN-BALI.COM - Arema FC menang 4-1 atas Perseru Badak Lampung FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/7/2019).

Kemenangan telak Singo Edan, julukan Arema FC, tercipta lewat hattrick yang dibuat Makan Konate (5', 24', dan 78') dan Sylvano Comvalius (71'). Adapun satu-satunya gol Perseru dicetak TA Mushafry pada menit ke-29.

Baru lima menit berjalannya laga, Arema FC sudah unggul lewat Konate memanfaatkan bola muntah sepakan Dendi Santoso.

Dua puluh menit berselang, Makan Konate mencetak gol keduanya. Kali ini, dia sukses memanfaatkan kesalalah bek lawan. Bola direbut lalu Konate melepas tendangan mendatar yang tak bisa ditepis Daryono.

Empat menit berselang, Badak Lampung bisa menipiskan keadaan. Umpan Francisco Torres diselesaikan dengan baik oleh TA Mushafry. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

WASPADA Kanker Ganas, Gejala Bisa Berupa Batuk Hingga Penurunan Berat Badan, Deteksi Segera

Istri Pergoki 5 Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali Bareng Wanita Muda, Istri pun Diusir

Memasuki babak kedua, Konate mendapat peluang pada menit ke-48. Namun, tendangannya masih melenceng di sisi kiri gawang Perseru. Pada menit ke-52, dua peluang yang didapat Dedik masih bisa diantisipasi Daryono.

Pada menit ke-56, Perseru nyaris menyamakan kedudukan andai sepakan Syahrul Mustofa tak melenceng ke sisi kanan gawang Arema. Selang dua menit kemudian, giliran Arema yang mengancam.

Namun, tendangan Konate masih melambung di atas mistar. Pada menit ke-71, gol tambahan yang ditunggu-tunggu Aremania akhirnya tercipta. Memanfaatkan umpan Dedik, Sylvano Comvalius berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Selang dua menit kemudian, Comvalius nyaris mencetak gol kedua. Namun, sepakan kerasnya masih bisa ditepis Daryono. Pada menit ke-78, Arema mencetak gol keempat.

Ramalan Zodiak Cinta Rabu 17 Juli 2019 Gemini Akan Hadapi Masalah, Pisces Terjebak

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved