Waffle Stick's dari Resep Original Belgian dan Coklat Belgium, Nikmati di Jalan Dewi Sri, Kuta

Waffle stick's ditempat ini menghadirkan topping Belgian Dark, Milk dan White Chocolate yang ketika dinikmati akan terasa meleleh di lidah.

Waffle Stick's dari Resep Original Belgian dan Coklat Belgium, Nikmati di Jalan Dewi Sri, Kuta
Tribun Bali/Rizal Fanany
Waffel stik di Warung Waffle yang berlokadi di Jalan Dewi Sri No 88X, Kuta, Bali, Senin (15/7/2019) 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- Apabila waffle identik dengan bentuk persegi dan cendrung dimix dengan gula halus serta madu, di Warung Waffle yang berlokadi di Jalan Dewi Sri No 88X, Kuta, Bali, Tribunners akan menjumpai berbagai varian menu waffle.

Sejak dibuka pada 22 Februari 2019 lalu, Warung Waffle menawarkan berbagai menu waffle yang unik dan tidak biasa.

"Waffle yang kita buat di sini menggunakan resep asli khas Belgian dan juga kami menggunakan coklat asli Belgium, jadi itu yang bikin kita beda," ujar Sosial Media Marketing Warung Waffle, Jasmine Balunas Hauben.

Mulai dari waffle dengan bentuk kotak, waffle stick's sampai dengan mini waffle bisa Tribunners temui di tempat ini.

Waffle Stick's sendiri disajikan dengan bentuk yang unik yakni berbentuk segitiga lalu pada salah satu bagian ditusuk dengan stick. Tidak hanya itu, topping yang diberikan diatasnya pun terbilang istimewa.

Waffle stick's ditempat ini menghadirkan topping Belgian Dark, Milk dan White Chocolate yang ketika dinikmati akan terasa meleleh di lidah.

Rasa lembut dari adonan waffle ditambah dengan gurih dan lezatnya coklat khas Belgium, pastinya akan membuat Tribunners untuk datang dan datang lagi ke tempat ini.

Menu ini pun menurut Jasmine Balunas Hauben merupakan salah satu menu best seller dan digemari oleh anak-anak.

"Untuk kisaran harga yang ditawarkan di Warung Waffle ini mulai dari Rp 22 ribu sampai dengan Rp 120 ribu dan itu sudah termasuk tax and service," jelasnya pada Senin (15/7/2019).

Tidak hanya menu tersebut, di tempat ini Tribunners juga dapat menikmati berbagai menu lainnya seperti smoothie bowl, berbagai menu breakfast dan menu lainnya.

Dan jangan lupa juga untuk mencicipi salah satu menu unik dan best seller di tempat ini yakni Crepes Pizza yang disajikan dengan cara yang istimewa dengan memberikan topping buah-buahan segar serta campuran ketiga jenis coklat khas Belgium. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved